Aset Kendaraan SDA Jakarta Utara Yang Akan Dihapuskan Belum Diketahui Keberadaannya

Budayabangsabangsa.com-Jakarta

Tiga unit kendaraan milik Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Utara berpindah tempat. Pasalnya, dua unit truk satgas banjir SDPU Jakarta Utara serta satu mobil bak satgas banjir berada di tempat parkir dan perbaikan kontainer di Jalan Kali Japat, Ancol, Pademangan Jakarta Utara.

mobil 2Sementara, kondisi ketiga unit mobil tersebut telah tak berfungsi (tidak dapat dioperasikan). Bahkan beberapa bagian mobil pun telah hilang entah kemana.

Menurut salah satu penyewa tempat parkir dilokasi, keberadaan mobil milik Pemda DKI Jakarta itu tidak diketahui sejak kapan berada di area parkir kontainer milik salah satu perusahaan swasta tersebut. “Tau-tau ketiga mobil ini sudah ada disini,” terangnya.

Seperti dilansir dari wawancara tim media yang aktif dibalai wartawan Jakarta Utara, Santo Kasudin SDA Jakut menanggapi hal itu, Santo akan melakukan pengecekan terhadap lokasi keberadaan mobil itu. “Nanti saya tanyakan terlebih dahulu,” ujarnya

Santo mengungkapkan, garasi untuk parkir mobil milik SDA Jakarta Utara terletak di Jalan Ketel Uap, Ancol, Pademangan. “Dijalan Kali Japat, Ancol sepertinya tidak ada, tapi kemungkinan ketiga mobil tersebut merupakan kendaraan yang akan dilakukan penghapusan aset,”akunya.

Hasil liputan budayabangsabangsa.com, di lokasi lahan di Jalan Ketel Uap, Ancol sedang dilakukan pembenahan lahan dan masih adanya material seperti pasir dan batu. Dan menurut warga yang tidak bersedia disebutkan namanya belum pernah ada kendaraan SDA yang rusak atau tidak berfungsi ada di lokasi tersebut,” selama ini yang masuk hanya alkal dan kendaraan yang berfungsi, juga pasir dan batu,” ungkapnya. (ZUL)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*