Jak101 FM Radio Rayakan Ulang Tahun yang Ke-11

 

Budayabangsabangsa.com, Jakarta- Stasiun Radio Jak101FM merayakan ulang tahun yang ke-11 dengan mengundang berbagai penggemarnya.

Perayaannya berlangsung di Hotel Morrissey Jakarta,  Kamis (17/1) dengan mengundang beberapa tamu antara lain   Fanbase Tangara Cikini Jakarta, Para Client dan mitra serta Band-band Milenial seperti The Overtunes.

Acara diawali dengan sapa fans bersama para penyiar Radio Jak101 FM salah satunya Ronal Supradja.  Sosok yang akrab di panggil Bang Ronal ini  mengatakan,  “saya sudah 11 tahun Menjadi Penyiar Radio di Jak FM dan saya sangat berterimakasih atas kepercayaan ini. Semangat kami tidak pernah luntur sejak kami mengudara di Jak FM, dan semoga di tahun 2019 ini progam Jak FM lebih seru lagi dari tahun sebelumnya.”

Selain itu, para penyiar Jak FM memberikan tantangan kepada para fans untuk bernyanyi di depan menghibur tamu-tamu undangan.

Jumpa fans
Jumpa fans

Jak FM memang radio kita kenal sebagai stasiun radiob yang digandrungi kaum  Milenial,  meski demikian lagu atau musik yang diputar ada juga lagu-lagu band era 90an.

Hal inilah yang menjadikan keunikan tersendiri bagi Jak FM sebagai perwujudan dari progam nya yaitu #selaluseru.

Selain itu Jak FM memiliki program yang memang sudah terlaksana pada tahun sebelumnya 2018, ialah #gueanakradio. Program ini merupakan suatu langkah Jak FM untuk merekrut Penyiar Radio terbaru yang siap suaranya untuk mengudara di tahun 2019 dan seterusnya.

Jak101 FM merupakan sebuah stasiun radio yang berada di naungan Mahaka Radio Integra (MARI Group) Diluncurkan sejak 2007, Jak FM mengutamakan mayoritas pendengar bagi kaum usia 25 – 35 tahun.

Jak FM mempunyai berbagai macam program siaran Diantaranya;
Sarapan Seru, Jak FM Best Music, Joki 3 in 1, Night Mix, Jak FM Most Wanted Songs dan Sparta serta nantinya akan meluncurkan program siaran terbaru tahun ini yaitu Wilver Show. Harapan ditahun ini semoga Jak 101 FM Radio dapat menjadi radio yang tetap eksis dan selalu seru bagi masyarakat Jakarta.

(Najmi Almanar)

Redaksi
About Redaksi 872 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*