Anak Yatim PABU Kunjungi Markas Tentara Nasional Indonesia

Budayabangsabangsa.com – Bekasi
Kunjungan anak anak yatim PABU dalam rangka silaturahmi dengan Koramil 04 jati asih,dan di dampingi oleh, Berikut petugas kunjungan ke Markas Koramil 04 Jatiasih.
1. Iwan Wahyudi, S.Pd.I., M.Si. (Pengurus Yayasan PABU) 2. Sutarno (Wartawan Budaya Bangsa Bangsa), 3. Sakiyad (Driver), 4.Imroatun (pendamping yatim) Dan di dampingi 3 mahasiswa dari Malaysia. 5. Muhammad Ilyas Hashimi bin Badrul Hisam. (Mahasiswa UTM) 6. Muhammad Firdaus Aiman Bin Ahmad Zulfa. (Mahasiswa UTM) 7. Muhammad Hanif Bin Mazlan. (Mahasiswa UTM) Yang bertempat di kantor Koramil 04 jati asih Bekasi Jawa barat..!

Sesampai di kantor Koramil anak anak yatim PABU disambut dengan baik oleh sersan Mayor Suparno dan Serda Rudy, sersan mayor Agus memperkenalkan diri dengan anak yatim dan rombongan, Selesai perkenalkan diri pak Suparno menjelaskan tugas seorang TNI,dan mengajak keliling anak anak yatim Pabu untuk mengenalkan semua ruangan yang ada di kantor Koramil 04,di antaranya ada Penjelasan sersan mayor Suparno tentang koter Komando teritorial,dan juga di jelaskan nama nama pejabat yang ada di Koramil 04 jati asih.

Anak Yatim PABU Kunjungi Markas Tentara Nasional Indonesia.15

Sersan mayor suparno menjelaskan di hadapan awak media Budaya bangsa-bangsa: saya sangat bangga dan berterimakasih sekali Koramil kita telah di kunjungi anak anak yatim Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat ( PABU), anak yatim yang Deket sama Allah,dan di sayang sama Allah,
Harapan kami setelah anak anak yatim mengunjungi karamil semoga menambah wawasan untuk anak anak yatim,setelah saya jelaskan tadi tentang pengetahuan ilmu TNI,dan barang kali anak anak yatim ada yang berminat menjadi TNI silahkan kami terbuka untuk adek yatim ungkapnya.
Dan beliau berpesan untuk anak anak yatim, belajarnya maupun ibadahnya, selalu semangat, semoga anak anak yatim ini menjadi anak yang Soleh dan sholehah,berbakti kepada kedua orang tua,agama,dan Negara-negara Republik Indonesia.
Mayor suparno menjelaskan dengan penuh semangat.!!, Dan sebelum pamit pulang dilanjut dengan sesi foto bersama.

(Sutarno)

Redaksi
About Redaksi 872 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*