ZEBE Management Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan dan Peringati Sumpah Pemuda

Budayabangsabansa.com Bekasi. Ahad (29/10/2017)

Aula Pasca Sarjana IBI Darmajaya. Lagi, kembali ZEBE Management menggelar Weekend Discussion Sosiaisasi 4 Pilar Kebangsaan dan Peringata Sumpah Pemuda dengan Tema Peranan Pemuda dalam Pembangunan yang diselemggarakan pada hari Ahad 29 Oktober 2017 bertempat di Aula Pasca Sarjana IBI Darmajaya Lampung.

Hadir sebagai Pembicara Ketua MPR RI Dr.(HC) Zulkifli Hasan, SE, MM yang diwakili Anggota MPR RI Dapil Lampung Ir. Endro Suswantoro Yaman, M.Sc, Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Politik, Irjen Pol Dr. Ike Edwin, SIK, MH dan Ketua Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Provinsi Lampung, Muhammad Fazari, SH.,MM.

ZEBE Management Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Image 2017-10-29 at 21.08.11

Dalam sambutanya, Zandre Badak selaku Ketua Panitia mengatakan ini adalah diskusi ke 6 kalinya yang diselenggarakan di Lampung dengan tema yang berbeda beda. “Kali ini Weekend Diskussion mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan sekaligus memperingati Sumpah Pemuda dengan tujuan meningkatkan Nasionalisme dan memberikan edukasi dan inovasi kreativitas dan pembelajaran bagi pemuda Indonesia khsusunya para mahasiswa dan pelajar yang hadir pada hari ini”, pungkasnya

Sedangkan menurut Wakil Rektor 3 Muprihan Thaib, S.Sos, MM dalam sambutannya sebagai tuan rumah sangat menyambut baik acara Weekend Discussion yang memberikan tambahan ilmu dan inspirasi bagi para audien yang hadir.

“Didepan kita sudah ada Pakar-pakar yang siap menularkan ilmunya kepada kita semua ada Dang Ike selain Staf Ahli Kapolri beliau Tokoh Adat Lampung, Pak Endro Yaman yang specialis 4 Pilar Kebangsaan dan Ketua GANN yang nantinya bisa mengupas Pemuda yang akan datang agar bebas dari Narkoba”, terangnya.

ZEBE Management Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Image 2017-10-29 at 21.08.11(1)

Dalam seminar kebangsaan kali ini Dang Ike memaparkan Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan dan Peringati Sumpah Pemuda “Pancasila dan adalah dasar dari karakter pemimpin bangsa yang harus di tanamkan kepada generasi bangsa agar kita semua mampu mewujudkan perubahan di negara kita terlebih lagi untuk lampung”, paparnya.

Seperti biasa setelah pemaparan para Narasumber diisi tanya jawab audien dan diahir acara ada Penganugerahan dari Perdana Menteri Paksi Pak Skala Brak Irjen Pol Dr. Ike Edwin, SIK, MH kepada Guru SMAN 1 Liwa, Ahmadi, SH dan Siswi Tiara Nopta Puteri sebagai Pelopor Pelestarian Bahasa Daerah Lampung. Dan penyerahan Cindera Mata oleh Panitia yang diwakili oleh Dedi kepada seluruh Narasumber dan Rektor IBI Darmajaya sebagai Tuan Rumah.

[A. Samsuri]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*