Yayasan Semesta (YAMESTA) Membangun Ikatan Dengan Family Gathering

Budayabangsabangsa.com – Bekasi, Di suatu pagi jam 06:00 yang sangat cerah dan indah 22 Desember 2016,
sekitar 200an orang memadati areal halaman YAMESTA INDONESIA,
di jl. Raya jati makmur , kec pondok gede, bekasi. kode pos 17413 Bekasi Jawa Barat, dengan wajah penuh semangat terlihat salah satu pengurus YAMESTA INDONESIA berucap mari berangkat bersama ke puncak kesuksesan.

Yaitu yang di ucapkan oleh salah satu ketua divisi sosial YAMESTA INDONESIA Rahmat Sanip, Dan tak lama seluruh civitas yamesta langsung memasuki 3 bis besar untuk menuju TAMAN MATAHARI PUNCAK.img_0422

Sesampainya ketempat yang dituju seluruh anak anak dan ibu ibu sangat antusias berjalan menuju lapangan matahari yang sudah di siapkan oleh panitia, acara tahunan yang sudah di laksanakan kebeberapa kali nya ini sangat berbeda dengan acara acara yamesta gathering sebelumnya.

Karena acara YAMESTA FAMILY GATHERING ke 3 ini adalah acara yang di hadiri oleh seluruh keluarga civitas yamesta terbanyak dari acara acara sebelumnya dan juga acara ini sekalian melepaskan rindu kangen di antara seluruh civitas YAMESTA dengan salah satu divisi pendidikan YAMESTA yang akan di berikan tugas mengajar di pusat pendidikan toleransi perdamaian (RI-MAZ).

Sesampainya di taman matahari jam 11:30 seluruh civitas YAMESTA di berikan kesempatan untuk ISHOMA,
setelah itu tibalah waktunya di mulai acara yang di tunggu tunggu oleh seluruh keluarga besar YAMESTA,
acara di buka oleh Arifudin dan Rahmat Ibrahim sebagai MC, dengan di mulakan dengan berucap basmalah bersama dan di berikan motivasi dengan menyuarakan yel yel yamesta oleh MC yang sangat antusias ini dan dikuti oleh seluruh civitas dan keluarga YEMESTA INDONESIA
yaitu
YAMESTA =sukses
YAMESTA = maju
YAMESTA = sejahtera sempurna

Dan seluruhnya siap melaksanakan acara acara yang telah di tunggu tunggu,

ketua umum YAMESTA INDONESIA Abdul Haris tidak lupa memberikan motivasinya terkait indahnya kebersamaan membangun bangsa indonesia ini dan beliau yakin akan tumbuh suatu masa akan semangat membangun semesta Indonesia tercinta ini, dan di awali dari salah satu yayasan yang berada di bekasi ini yaitu YAMESTA INDONESIA namanya.

Setelah rangkaian acara demi acara yang di isi oleh seluruh participants keluarga YAMESTA dari anak anak ibu ibu dan bapak bapaknya terlibat, salah satu perlombaannya yaitu tarik tambang, balap kelereng, tari balon dan di akhiri dengan tukar hadiah diantara sesama keluarga besar YAMESTA INDONESIA. Terlihat seluruh civitas sangat puas dan bahagia mengikuti seluruh rangkaian acara, dan acara di tutup dengan pembacaan doa oleh ustad Rahmat Hidayatulloh, (R. Ibrahim)

About admin 269 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*