Wujudkan Masyarakat Sehat Bersama Pengobatan Gratis MABI Foundation

Budayabangsabangsa.com – Tangerang, Minggu, 25 Februari 2018, yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia (MABI) cabang curug kembali mengadakan bakti sosial (baksos) pengobatan gratis dalam rangka meningkatkan masyarakat yang lebih sehat dengan membantu meringankan kebutuhan kesehatan masyarakat khususnya masyarakat prasejahtera. Yang mengangkat tema “Dengan Bakti Sosial Kita Wujudkan Semangat Kepedulian Terhadap Masyarakat Prasejahtera”.

WhatsApp Image 2018-02-26 at 20.19.01

Kegiatan tersebut bertempat di yayasan MABI cabang curug, Jl. Kp. Kadu No. 113, kelurahan Kadu, Kecamatan Curug, Tangerang. Antusias masyarakat sekitar sangat tinggi dan mereka pun mengikuti acara tersebut dengan tertib mulai dari pendaftaran, konsultasi kesehatan, dan diakhiri dengan pemberian obat-obatan serta bingkisan.

Acara baksos pengobatan gratis berjalan dengan lancar dalam suasana penuh syukur. Adapun salah satu dari orang tua yang menghadiri kegiatan pengobatan gratis itu mengatakan, “saya sangat senang dengan diadakannya baksos ini dan saya berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut. Terima kasih atas bantuannya, semoga anak saya lekas sembuh.

WhatsApp Image 2018-02-26 at 20.19.04

“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh donatur, aparat pejabat setempat, panitia baksos dan juga tim dokter yang telah ikut berpartisipasi dalam mendukung dan membantu mewujudkan kegiatan tersebut. Semoga kami dapat terus memberikan kontribusi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat dengan program-program sosial lainnya. [FNA]

About admin 269 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*