Wujudkan Kesetiakawanan MABI Foundation Gelar Khitanan Massal

Budayabangsabangsa.com – Tangerang, Minggu, 24 Desember 2017 Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia (MABI) cabang Curug, Tangerang kembali hadir ditengah masyarakat untuk mengabdikan diri guna membantu meringankan kehidupan keluarga pra sejahtera disekitar, khususnya anak laki-laki dari keluarga kurang mampu yakni melalui kegiatan khitanan massal yang bertemakan “Wujudkan Kesetiakawanan Sosial Dengan Saling Berbagi”.

307-image-khitan-des-2017--2

Kegiatan tersebut bertempat di Jl.Kp.Kadu No.113 Rt.001/002 Desa kadu Kec.Curug, Tangerang, Banten. Acara khitanan ini terdiri dari pembagian bingkisan, dan obat serta santunan. Adapula gerai yang dibuka untuk penjualan hasil karya kreasi anak binaan yayasan berupa bros dan kalender 2018.

322-image-khitan-des-2017-12

Alhamdulillah, kegiatan khitanan ini berlangsung dalam suasana penuh rasa syukur dan berjalan lancar serta banyak warga yang antusias tinggi dan turut berpastisipasi untuk mengikuti acara tersebut. Para pejabat daerah setempat juga sangat mendukung acara khitanan kali ini.

Salah satu bapak yang anaknya dikhitan memberikan tanggapannya, “Acara ini sangat bagus, dan semoga dapat tetap diteruskan serta yayasan MABI dapat mengadakan acara ini diberbagai cabang selanjutnya”.

321-image-khitan-des-2017-11

Adapun harapan yang disampaikan oleh beberapa pejabat daerah, seperti Bapak A. Rojak selaku ketua RT 01, “saya merespon dengan baik acara ini dan berharap kedepannya lebih ditingkatkan lagi, dan lebih maju lagi”.

Dan M. Nursin selaku ketua RW 02 menyampaikan, “saya berharap mudah-mudahan acara yayasan mabi ini dapat berkesinambungan terus, dan kegiatan sosial lainnya dapat ditingkatkan karena kebutuhan sosial itu dibutuhkan oleh masyarakat.”

Fitri

About admin 268 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*