WISATA ALAM GUNUNG WATU SALANG SIAP MENJADI WISATA INTERNASIONAL

Budayabangsabangsa.com – Purworejo, Senin.

Gunung Watu Salang yang terletak di Dusun Mranti, Desa Sukowuwoh, Ken. Bener Kab. Purworejo Jawa Tengah, di hari lebaran wisata alam Waktu Salang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai kota,ada pengunjung dari kebumen, jogja, semarang, dan Magelang, dan kota lain nya.
Wisata alam gunung Watu Salang dibangun oleh Pemuda Karang Taruna dan masyarakat Meranti Desa Sukowuwuh dengan biaya swadaya.

WISATA ALAM GUNUNG WATU SALANG SIAP MENJADI WISATA INTERNASIONAL 02 at 20.17.32

Di Wisata gunung Watu Salang pengunjung bisa menikmati pemandangan indah,dan juga bisa menikmati udara yang segar serta bisa melihat motor cros yang circuitnya ada di kaki gunung Watu Salang dan berbagai hiburan,di wisata Watu Salang di sediakan tempat bermain untuk anak anak, seperti ayunan, prosotan dan lain lain nya.
Bagi remaja disediakan tempat-tempat santai di puncak Watu Salang banyak batu batu yang sangat cocok untuk Selfi Selfi, di puncak gunung Watu Salang pengunjung bisa melihat pemandangan yang sangat indah, seperti gunung jati, gunung sumbing, dan gunung jempol, serta kota Purworejo, Magelang dan Semarang bisa di lihat dari puncak gunung watu salang.

WISATA ALAM GUNUNG WATU SALANG SIAP MENJADI WISATA INTERNASIONAL20.17.31

Ibu Rahayu pengunjung dari Kebumen di depan awak Media Budaya Bangsa-bangsa.com mengatakan, “saya sangat senang datang ke wisata Watu Salang ini, awalnya saya melihat dari YouTube, lalu saya cari informasi alamat nya Alhamdulillah akhirnya sampai juga di Wisata Watu Salang, dan anak anak sangat senang karena di Wisata Watu Salang ada banyak permainan seperti ayunan, melihat balap motor, berbagai kesenian dan banyak tempat yang asyik buat kumpul bersama keluarga,
Harapan saya semoga wisata Watu Salang bisa menjadi wisata internasional,,karena akses nya sangat mudah,bisa di lalui dengan mobil dan motor,,
Dan insya Allah lebaran tahun depan saya bisa ke sini lagi, ibu Rahayu menyampaikan dengan gembira gembira,

Liputan Sutarno

About Redaksi 500 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*