Werdhi Sutisari Giatkan Sosialisasi Hukum Kepada Generasi Milenial

Aktifis Perempuan Werdhi Sutisari saat memberikan sosialisasi hukum kepada anak-anak yatim dan dhuafa, Jakarta, Jumat (21/6)

budayabangsabangsa.com, Jakarta-– Aktifis perempuan sekaligus Pengamat milenial Werdhi Sutisari mengadakan sosialisasi hukum kepada puluhan anak-anak yatim dan dhuafa binaan Yayasan Alpha Indonesia, pada Jumat petang, 21 Juni 2019.

Dihadapan anak-anak yatim yang juga dihadiri beberapa pengurus yayasan,  Werdi Sutisari yang akrab disapa Bunda Tisa mengimbau anak-anak untuk menghindari pergaulan bebas dan narkoba. menurut perempuan yang aktif di Badan Advokasi Indonesia DKI Jakarta anak-anak milenial  saat ini rentan menjadi korban penyalahgunaan narkoba dengan berbagai jenisnya dan terjerumus dalam pergaulan bebas.
“Kalau kita gak pandai-pandai menjaga hubungan pergaulan mereka ini akan resiko tinggi sekali, anak-anak yatim ini orang beruntung pemegang kunci syurga yang doanya diijabah oleh Allah,”katanya.
Sosialisasi hukum kepada anak-anak yatim dan dhuafa, Jakarta, Jumat (21/6)
Sosialisasi hukum kepada anak-anak yatim dan dhuafa, Jakarta, Jumat (21/6)
Untuk itu, kata Werdi dirinya akan giat mendatangi berbagai komunitas termasuk yayasan untuk mengadakan sosialisasi terkait  bahaya narkoba, pergaulan bebas dan human trafficking khususnya anak-anak yatim dhuafa yang merupakan generasi yang penting.
“Anak yatim ini sangat penting sekali, tanpa doa mereka kita tidak akan menjadi apa-apa, doa mereka ibarat berlian, saya senang sekali dengan reaksi adik-adik kita yang antusias, aktif dan responsif (mendengar),” tandasnya.
(ht)
Redaksi
About Redaksi 711 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*