Wenger Yakin Kalahkan Liverpool dengan Skuat yang lebih oke

Budayabangsabangsa.com, Arsenal mengawali Liga Inggris dengan hasil buruk. Mereka langsung merasakan kekalahan di laga perdana, dikandaskan West Ham United 0-2.

 

Tapi, Arsenal bisa bangkit di laga kedua. Mereka mampu meraih kemenangan atas Crystal Palace dengan skor 2-1. Menghadapai Liverpool, Arsenal optimistis bisa meraih poin penuh saat bertanding di pekan ketiga Premier League. Sang manajer, Arsene Wenger, menyebut keyakinan itu didasari The Gunners yang bisa menurunkan skuat lebih oke ketimbang dua laga sebelumnya.

 

Ujian terdekat relatif lebih berat. Arsenal bakal menghadapi Liverpool pada Selasa (25/8/2015) dinihari WIB. Duel itu bakal jadi bigmatch pekan ini. Wenger yakin bisa meneruskan kemenangan yang sudah dicatatkan. Ada tambahan dari para pemain yang sudah pullih dari cedera.

 

"Dari pertandingan menghadapi Palace tak ada pemain yang cedera. Selain itu kami masih memiliki Wilshere, Welbeck, dan Rosicky yang akan bisa tampil lagi," kata wnger seperti dikutip situs resmi klub.

 

"Lagipula, tak satupun pemain kami yang terkena kartu merah. Maka, kami mempunyai skuat yang sip untuk menghadapi Liverpool," ucap dia.

About admin 269 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*