Waspada : Penipuan Berkedok Intel dan Anggota Brimob

Budayabangsabangsa.com – Jakarta Senin.

Telah terjadi penipuan terhadap salah satu supir taksi EXPRESS Yang bernama Sahat dengan nomor polisi B 1422 ETC Pool Sawangan D 7744 .

Berikut keterangan supir taxi saat mengadukan peristiwa ini kepada Media Budaya bangsa-bangsa, “Penumpang naik dari Pasar Jumat Lebak Bulus Jakarta Selatan, penumpang mengaku Reserse Narkoba dan minta diantar ke Pasar Rebo Jakarta Timur. Setelah sampai di Pasar Rebo Jakarta Timur saya disuruh menunggu sebentar dengan alasan sireserse (penumpang-red) mau menemui temannya karena kebetulan handphonnya lowbatt, maka ia meminjam handphon saya sekaligus pinjam jaket dengan alasan untuk menutupi beceng (pistol-red). Namun setelah menunggu lama penumpang tersebut tidak muncul lagi, saya mengalami kerugian argo dan tol tidak di bayar.” Ungkapnya

“Kejadian serupa terjadi pada teman saya, Samino teman saya (supir-red) satu perusahaan taksi di EXPRESS. Dengan modus yang sama penumpang mengaku anggota Brimob, Naik dari terminal Kp Rambutan minta di antar ke Kali Bata City untuk menemui temannya. Sesampai di Kali Bata City Gak ketemu temannya, maka supir disuruh mengantar ke Jati Negara, setelah sampai disana pelaku mau nelpon temannya handphon lowbatt, maka ia pinjam Hp supir taksi disuruh menunggu sebentar, setelah di tunggu satu jam penumpang yang mengaku Brimob tidak kembali juga. Argo senilai 125.000 tidak di bayar.

Kepada seluruh supir taxi ataupun supir online harap berhati hati dan mohon kerjasamanya untuk mengunkap kasus ini.

Mohon sebarkan informasi ini agar tidak ada korban berikutnya. Dan Kepada Aparat terkait segera melakukan penangkapan.

[Suhari]

Redaksi
About Redaksi 612 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*