Wakil Bupati Hi. Samsul Hadi, M.Pdi Sidak Beberapa Dinas dilingkungan Pemkab Tanggamus

Wakil Bupati Hi Samsul Hadi M Pdi Sidak Beberapa Dinas dilingkungan Pemkab Tanggamus

Budayabangsabangsa.com – Kota Agung. (03/01/17) Diawal tahun 2017 Tim Gerakan Disiplin Nasional (GDN) Kabupaten Tanggamus melaksanakan Sidak di beberapa Dinas dilingkungan Pemkab Tanggamus pada Selasa pagi.

Sidak tersebut di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Hi. Samsul Hadi, M.Pdi., serta Sekda Tanggamus Mukhlis Basri, ST., MT., M.Sc., Aisisten Bidang Pemerintahan Paksi Marga, Asisten Bidang Ekonomi Andi Wijaya, ST., Asisten Bidang Administrasi Pembangunan Hj. Nur Indarti, Inspektur Firman Rani, Kepala BKD Jonshen Vanisa, Kasat Pol PP Yumin, BA.,Kabag Protokol Robin Sadek.

Tepat Pukul 10.30 WIB tim GDN menyambangi Kantor Dinas Pekerjaan Umum dimana terdapat 192 total pegawai (ASN/TKS) didinas tersebut, sementara yang tidak hadir sebanyak 18 Orang Pegawai tanpa keterangan yang terdiri dari 10 orang ASN dan 8 orang Tenaga Kerja Sukarela (TKS).

Usai sidak di Dinas PU rombongan GDN kemudian meninjau Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD) Kabupaten Tanggamus dari total 49 Pegawai (ASN/TKS) terdapat 7 pegawai yang alpa 2 (dua) ASN dan 5 TKS.

Sementara itu pada dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus dari 84 Pegawai (ASN/TKS) hanya terdapat 1 (satu) orang dengan keterangan Izin.

Saat meninjau Dinas Catatan Sipil Tanggamus dari 86 Pegawai (ASN/TKS) hanya terdapat satu orang yang izin.

Dalam sambutannya Sekda mengapresiasi kepada Dinas-Dinas yang tingkat kehadirannya menggembirakan, seraya berharap kepada jajaran ASN dan TKS di Kabupaten Tanggamus diawal Tahun 2017 ini merupakan awal kita untuk lebih baik lagi dalam meningkatkan kinerja serta dalam melayani masyarakat.

Dan kepada para ASN yang tanpa keterangan atau Alpa maka akan ditindak lanjuti sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku, sementara bagi TKS yang alpa Sekda memerintahkan kepada Kepala Satker masing-masing untuk di berhentikan.

“saya minta diawal tahun ini diawali dengan tertib baik itu tertib pakaian, tertib atribut dan tertib dalam kehadiran bekerja, lebih khusus kepada Capil agar dalam melayani masyarakat dengan baik dan cepat kalau bisa dipercat jangan diperlambat dalam hal pelayanan KTP, KK serta lainnya, “ ungkap Sekda mengakhiri safari Sidak awal tahun 2017 di jajaran Pemkab Tanggamus.

(Samsuri)

About Redaksi 454 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*