VIT Meluncurkan Kembali Merek Air Minum Dalam Kemasan dengan logo baru

Budayabangsabangsa.com –  Jakarta, Selasa.

Mengikutl dinamika pasar air minum dalam kemasan (AMDK) yang terus tumbuh di Indonesia, VlT, air minum dalam kemasan yang terpercaya, hari ini meluncurkan kembali merek agar lebih relevan bagi konsumen, terutama mereka yang sedang dalam masa transisi kehidupan.

Dengan peluncuran kembali ini, VIT juga menyuarakan slogan baru ‘Lepasin aja’ sebagai ajakan untuk mengambil jeda sejenak di tengah tantangan hidup sehari-hari.

Bertempat di cafe dia.lo.gue. Jln Kemang no 99 Jakarta Selatan, Selasa 13/03/2018

Logo baru yang di dominasi warna merah. Mencerminkan langkah modern dan dinamis yang diambil VlT dalam memasuki pasar yang kompetitif.

Slogan baru VlT ‘Lepasin aja’ ditujukan kepada pasar anak muda berusia 20-29 tahun usia di mana sebagian besar masa transisi kehidupan terjadi. Slogan ini juga digunakan dalam kampanye identitas baru VIT baik online maupun offline. Selama masa kampanye, VIT melakukan aktivasi di sekitar universltas, gedung perkantoran dan tempat nongkrong untuk mendorong orang-orang sibuk ini untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk sehari-hari mereka dan ‘Lepasin aja’.

Atas peluncuran kembali merek ini, Senior Brand Manager VIT, Ayu Ahza, mengatakan, “VlT telah menjadi salah satu merek air kemasan terkemuka di Indonesia selama tiga puluh tahun terakhir, dan kini merupakan saat yang tepat untuk merevltalisasi merek kami. Kami ingin menjadi teman yang seIalu dapat diandalkan oleh konsumen kami. Ketika mereka merasa lelah atau kewalahan, kami ingin mereka mengingat dan mengambil botol VlT untuk membantu mereka sedikit rileks sebelum menghadapi aktivitas mereka kembali.

IMG-20180313-WA0073

lnilah cara kami agar tetap relevan bagi konsumen, dengan beradaptasi pada gaya hidup masyarakat saat ini.”

Untuk membantu konsumen memahami perlunya memiliki jeda dalam kesibukan mereka, VlT menghadirkan acara bincang-bincang yang membahas ”Pentingnya melepas penat sejenak di sela kesibukan sehari-hari” yang dilaksanakan pada Selasa, 13 Maret 2018, di Jakarta. Tara Adhisti de Thouars, BA, M.Psi, seorang psikolog muda dan sukses yang hadir sebagai narasumber dalam talk show ini menjelaskan tentang berbagai tantangan, dihadapi oleh kaum muda saat ini dan bagaimana mengatasinya.

IMG-20180313-WA0072

“Saat tenggelam dalam tugas dan masalah sehari-hari, kita sering lupa untuk menarik diri dalam aktivitas tersebut untuk mengambil napas. Meskipun hal itu mungkin tidak segera memecahkan masalah, beristirahat sejenak saat kita merasa terbebani benar-benar akan membantu untuk rileks sehingga kita dapat kembali menghadapi masalah, Tidak perlu melakukan sesuatu yang besar atau menyita waktu. Bahkan sesederhana menenggak beberapa teguk air minum cukup untuk membantu menenangkan diri ketika kita merasa terbebani, sehingga pikiran dan emosi kita dapat berfungsi lebih baik untuk melanjutkan tugas sehari-hari.

Itulah jeda yang membebaskan,‘ kata de Thouars.

Sebagai air minum berkualitas terpercaya yang telah hadir di negara ini selama 30 tahun lebih, VIT telah mengambil langkah berani untuk mereposisi merek dan produknya di pasar air kemasan yang padat. VIT tersedia di berbagai supermarket dan ritel dalam berbagai ukuran gelas 220ml, botol 330ml, 600ml, 1L (area tertentu), dan 1.5L, seria gallon 19L.

VIT merupakan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang telah memenuhi kebutuhan konsumen selama 30 tahun lebih. Produk VIT telah melalui uji Flsika, kimia dan mikrobiologi untuk memastikan pemenuhan standar kualitas yang telah ditetapkan, salah satunya Standar Nasional Indonesia (SNI). Sejak 2014 VIT meluncurkan produk minuman ringan VIT Levite. VlT Levite merupakan kombinasi air VlT dan rasa buah.

( Sutarno )

Redaksi
About Redaksi 612 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*