UTA 45 Menggelar Seminar Terkait Ijazah Palsu

Budayabangsabangsa.com – Jakarta Utara, Senin

Seminar yang digelar oleh Universitas 17 Agustus 1945 bertema ” Pemberantasan Mafia Ijazah palsu, dalam rangka Revolusi Mental dunia pendidikan acar yang di selenggarakan di Aula Kampus UTA 45 lantai 8 Jl Sunter Permai Jak-Ut. Senin 11 Desember 2017.

Rudyono Darsono. SH.,MH, selaku ketua Dewan pembina Universitas 17 Agustus 1945 menyatakan ” kita selama ini mencoba untuk menyiapkan sebuah perguruan tinggi yang mumpuni.

Hal ini yang sudah pernah di bahas di sisi lain kita di hadapkan pada,sebuah Dilema yang Ritorika dan kata kata tentang kebenaran ” ucapnya.

“Di Satu sisi kita di minta untuk membina mahasiswa secara disiplin dan menjauhkan Radikalism, disisi lain mereka dipertontonkan sebuah pertunjukan tentang kebohongan dan tentang berita yang kurang pas .

Di samping itu berita tentang ijazah palsu yang begitu sering muncul ke permukaan dan akhir akhir ini juga marak tentang Plagiat ,” kata Rudyono dalam keterangannya di depan mahasiswa yang hadir dalam seminar tersebut.

Ijazah palsu adalah sebuah kebohongan yang selama ini di diamkan oleh negara..
Sepertinya ini suatu kesengajaan di pergunakan untuk menjatuhkan atau mempermalukan seseorang, bukan untuk menyelesaikan masalah.

Ijazah palsu yang sedang marak di Indonesia saat ini ” tambahnya.
Rudyono melanjutkan ,” di sini Universitas 17 Agustus Jakarta bermaksud untuk mempelopori pemberantasan Ijazah palsu dan berkomitmen untuk membuat dan menjadikan Universitas 17 Agustus Jakarta sebagai salah satu perguruan tinggi yang bersih dari ijazah palsu. ” tutupnya.

[Redaksi]

Redaksi
About Redaksi 571 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*