Tri Adhianto Lakukan Safari Kunjungi Sejumlah Yayasan Sosial

Budayabangsabangsa.com, Bekasi-Calon Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto gelar safari sosial dengan mengunjungi sejumlah panti sosial di beberapa tempat di Bekasi,  Pada Senin (19/2/2018).

Salah satu dari tiga tempat yang dikunjunginya adalah Yayasan Rindang Indonesia yang terletak di Jalan Masjid Rawa Bacang No. 4 Jatirahayu,  Pondok Melati,  Kota Bekasi.

Di sana,  Cawawalkot Bekasi ini mengadakan sejumlah kegiatan yakni bertemu sejumlah pengurus yayasan,  mengikuti doa bersama serta santunan bagi ratusan anak yatim binaan Yayasan Rindang.

Dihadapan sejumlah awak media,  Tri Adhianto mengungkapkan tujuan digelarnya kunjungan sosial tersebut.

“ini (yayasan sosial) merupakan bagian dari keikutsertaan masyarakat dimana pembangunan tidak hanya dilakukan pemerintah,” kata Tri.

Ia menambahkan,  unsur masyarakat (termasuk yayasan) bisa sama-sama membangun demi terwujudnya Kota Bekasi yang sejahtera.

Ketua Umum Yayasan Rindang Indonesia Adi Pamungkas diwawancara sejumlah awak media di Bekasi, Senin (19/2/2018)
Ketua Umum Yayasan Rindang Indonesia Adhie Pamungkas diwawancara sejumlah awak media di Bekasi, Senin (19/2/2018)

Sementara,  Ketua Umum Yayasan Rindang Indonesia,  Adi Pamungkas dalam kesempatan sama mengungkapkan bahwa Yayasan Rindang adalah organisasi sosial yang konsen memberdayakan anak yatim dan dhuafa di lingkungan sekitar.

“Sebagai organisasi sosial kita sama-sama bisa bersinergi. Kita bagian masyarakat yang ada di yayasan bisa bersinergi positif dengan Pemerintah Kota atau daerah setempat, ” katanya.

“Harapannya ini pertemuan untuk silaturahim berikutnya,” pungkas Adhie.  (HT)

Redaksi
About Redaksi 534 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*