Tour ASSA : ETAPE I Al-Zaytun – Cirebon

Budayabangsabangsa.com – Indramyu, Dalam rangka mengenal Indonesia secara dekat dan, Mahad Al Zaytun menggelar Tour Sepeda dalam wadah ASSA (Asosiasi Sepeda Sport Al Zaytun) yang diikuti oleh 420 peserta yang terdiri dari guru, mahasiswa, koordinator dan lainnya.

Tour sepeda ini bermula dari Pesantren Mahad Al Zaytun, Indramayu Rabu, 29/11/2017. Tour sepeda ini merupakan kali kedua perjalanan keliling pulau jawa, Tour ASSA 2017 ini dilepas oleh Kabid Olahraga Kemenpora RI Dr. Inyoman Winata pada pukul 4.20 wib. Dipimpin oleh Ketua Jelajah ASSA Syaykh Al – Zaytun Prof.DR. AS Panji Gumilang. Dalam sambutannya, Inyoman menyampaikan rasa bangga atas apa yang dilakukan oleh Al – Zaytun.

“Saya bangga atas apa yang dilakukan Al – Zaytun, Kegiatan goes sepeda ini sangat seiring dengan program pemerintah yang sedang !mengkampanyekan hemat energi, belum ada tour sepeda yang diikuti peserta sampai 420 peserta, ini luarbiasa”.

Peserta Tour ASSA 2017
Peserta Tour ASSA 2017

Pada Etape I ini ditempuh dengan jarak 106.5 Km, Dan Alhamdulillah Etape I sudah diselesaikan dengan aman dan lancar. Cuaca cukup cerah menyertai keberangkatan rombongan pesepeda yang sempat diterpa suhu panas diperjalanan. Sampai di tempat peristirahatan di Hotel Sapadia, Kota Cirebon, rombongan disambut oleh aparat Kodim 0614 Kota Cirebon.

About admin 269 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*