Tokoh Masyarakat atau Ulama Bersinergi dengan Caleg Hanura

Budayabangsabangsa.com – Jakarta

Seiring dengan waktu maka akan berakhirlah pesta Demokrasi lima tahunan, 2019 yaitu Rabu 17 april mendatang, namun dalam kesempatan yang baik dan waktu yang sangat berharga ini, maka diisilah dengan acara even Kesehatan dan sekaligus Mensosialisasikan para Caleg dari partai Hanura Imam Prawoto sebagai Caleg DPR RI Dapil 3 dan Sukma Jaya sebagai Caleg DPRD Dapil Cikoding.

Pukul 15.30 WIB, jum’at 12 April 2019, acara Penyuluhan Kesehatan dan Sosialisasi para Caleg yang beralamat di Rt 013 Rw 07 Kel. Sungai Bambu, Kec.Tanjung Priok, Jakarta Utara, tepatnya di rumah Bpk Kacung, acara pun dimulakan. Hadir dalam acara tersebut: Bapak Suparman, Bapak Irwan, Kateno Azis, Jamaludin dan Bapak Mulyono.

IMG-20190413-WA0085Sementara dari pihak polsek, Panwaslu dan dari utusan Kel.Sungai Bambu juga hadir di undang pula Tokoh Agama yaitu H. Edi, dalam sambutan awalnya beliau mengatakan tak kenal maka tak sayang, maka dengan semangat H. Edi memperkenalkan kedua Caleg kepada para undangan yang ada seramai 150 orang. Kedua Caleg tersebut mempunyai latar Belakang yaitu orang Indonesia dan sudah pasti mempunyai tujuan adalah untuk mensukseskan di Bidang Pendidikan untuk anak cucu generasi yang akan datang. Beliau juga Ahli Agama dan mampu mengamalkannya serta aktif di Perguruan Tinggi dan juga Kesehatan, imbuhnya.

Di sela-sela dalam penyampaian pidatonya, H Edi berpesan bahwa cinta itu jangan dari Rasa, akan tetapi cinta itu harus dari hati nurani. Dalam Kitab Nasohil Ibbad yang berarti Ambillah bekal yang cukup, sesungguhnya perjalanan ini amat panjang. Dari Nabi Adam sampai sekarang. Pesan yg lain beliau mengatakan muliakanlah tamu, para Caleg dan Timses semuanya tamu yg mengajak kita untuk memahami makna dari Persatuan dan Kesatuan, yang bertujuan Indonesia Adil dan Makmur, maka semua kebijakan-kebijakan bisa diwujudkan oleh para Anggota Dewan itu sendiri, menutup pesan dalam ceramahnya. (Madsuri)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*