Tepian Jalan Baru Ancol Selatan Dipenuhi Sampah

Budayabangsabangsa.com – Jakarta,

Tepi jalan baru ancol selatan kelurahan sunter agung kecamatan Tg.Priok Jakarta utara di penuhi gerobak sampah yang penuh dengan sampah yang belum di angkut oleh armada pemgangkut sampah. 8/06/2019

Belum diketahui sampai kapan sisi jalan tersebut dipergunakan untuk tempat penampungan sampah sementara yang sangat riskan bagi pengendara dan juga dampak bau.

IMG-20190608-MB3-0017

Belum ada pejabat terkait yang dapat di konfirmasi yang kemungkinan besar sedang sibuk persiapkan diri untuk cuti panjang bersama untuk menyambut Idul fitri.

Daeng warga sekitar mengomentari kepada budayabangsabangsa.com, sisi jalan kurang lebih setengah bulan dijadikan TPS ,” ada dua tempat bang yang satu lagi di depan pasar bambu kuning dan ini deket halte jembatan item, udeh bau juga kadang plastiknya terbang kalo ketiup angin, keluh Daeng.”

IMG-20190608-MB3-0016

Sampah menumpuk sampai ke jalanan juga terlihat hingga kendaraan tidak bisa lewat di jln inspeksi kali sunter dan terlihat adanya petugas kebersihan dan LH

Pantauan budayabangsabangsa.com jika tidak segera ditangani maka jalan tersebut akan penuh dengan sampah dan akan jadi TPS .

Liputan zul

Redaksi
About Redaksi 706 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*