Teknologi Selfie S6 Kini Hadir Pada Samsung Galaxy Note 5

Gerakan dengan kamera depan yang lebih populer disebut selfie kini semakin meningkat, Samsung tampaknya mulai memberi konsentrasi lebih pada fitur yang satu ini. Samsung Galaxy Note 5 akan diperkuat teknologi kamera selfie yang sama dengan milik Galaxy S6.

Sebelumnya, standar kamera selfie sebelum booming foto selfie hanya berkekuatan 2MP. Melihat pangsa pasar, hampir semua smartphone menengah ke atas kini menawarkan kamera selfie 5MP ke atas dengan beragam fitur dan software menarik. Tidak terkecuali smartphone premium Samsung.
 
Sejak kehadiran Galaxy S6, Samsung menyematkan kamera selfie 5MP yang lebih baik dari 3.7MP yang hadir di Galaxy Note 4 sebelumnya.Kamera selfie 5MP milik Samsung dinilai memiliki kualitas yang sangat baik. Tidak heran jika kamera selfie andalan Galaxy S6 akan dihadirkan kembali untuk memperkuat Samsung Galaxy 5 Note berikutnya.

Dugaan ini diperkuat dengan hadirnya code misterius dalam halaman HTML yang disiapkan Samsung untuk mempromosikan Samsung Galaxy Note 5 nantinya. Kode yang disebut N920F dan N925 disinyalir merupakan kode Galaxy Note 5 dan Galaxy Note 5 edge. Menurut bahasa HTML tersebut, jelas tertulis jika kamera yang digunakan N920F dan N925 adalah kamera Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge.

About admin 269 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*