Tanjung Lesung Berpotensi Menjadi Daerah Wisata Ternama.

Sebelah Kanan (Kemeja Putih) Astaka, Lurah Tanjung Jaya dan jajarannya Ketika dijumpai tim Media Bersama Manajemen MABI Foundation

Budayabangsabangsa.com – Banten, Indonesia memiliki sumberdaya alam yang sangat menjanjikan dan sangat banyak memiliki daerah-daerah wisata, baik yang sudah difungsikan atau pun yang masih terpendam daya tariknya atau dengan kata lain belum dikelolah secara sempurna oleh pejabat pemerintah setempat.

Baru baru ini tim media budayabangsabangsa.com menyambangi daerah wisata yang menurut nya layak untuk di publikasikan dan untuk di ketahui oleh masyarakat Indonesia pada khususnya dan masyarakat dunia secara umum. Desa Tanjung jaya Kecamatan Panimbang Pandeglang Banten, ini merupakan salah satu obyek wisata yang harus dilestarikan. Apa lagi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pernah hadir dan mencanangkan daerah ini untuk menjadi daerah wisata ungkap lurah Tanjung Jaya,

Astaka, Lurah Tanjung Jaya mengatakan lebih Lanjut “Potensi sumberdaya alam daerah ini sangat menjanjikan, lautan dan obyek wisata Tanjung Lesung ini kalau di kelola dengan baik dan benar tidak kalah dengan Ancol yang ada di Jakarta, kami ini butuh sumber daya manusia yang berkualitas serta perhatian dari pemerintah baik pemerintah daerah maupun dari pemerintah pusat, untuk mengembangkan wisata yang ada ini”.

“Tentu kedepan akan tercipta lapangan kerja buat penduduk desa ini seperti pembuatan souvenir bagi wisatawan yang berkunjung kesini, ini dapat menambah inkam untuk masyarakat maupun pemerintah itu sendiri, kami berharap kepada media untuk mempublikasikan daerah wisata Tanjung lesung ini semoga ada perhatian dari pemerintah untuk segera di kembangkan.

Baner Festival Pesona Bahari Tg Lesung
Baner Festival Pesona Bahari Tg Lesung

Pada tanggal 18 sampai 20 November 2016 lalu Pemerintah Propinsi Banten dan Kabupaten Pandeglang menyelenggarakan Festival Pesona Bahari Tanjung Lesung, semoga ini titik awal kebangkitan wisata di daerah kami,” ungkap Astaka.

(Sastra / M Taib)

Redaksi
About Redaksi 543 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*