Tahun Baru Islam 1437 H Disambut Suka Cita Oleh Warga Pademangan Barat

JAKARTA, Budayabangsabangsa.com  Tahun Baru Islam 1437 H Disambut Suka Cita Dengan Pawai Oleh Warga Pademangan Barat. Warga Pademangan barat menyambut tahun baru islam dengan cara mengadakan pawai mengelilingi sejumlah jalan diwilayah pademangan, yang diikuti oleh 25 kelompok peserta yang masing-masing berasal dari, majelis ta'lim, sekolah Islam, dan tentunya masyarakat di wilayah pademangan barat .

Acara yang dipelopori oleh DMI (Dewan Masjid Indonesia) ini bertemakan Gemuruh muharram 1437H, yang diadakan di depan kantor kelurahan Pademangan Barat Jakarta Utara pada Rabu (14/10/ 2015) jam 12.00 wib.

acara tersebut dihadiri pula oleh Lurah Pademangan Barat, Ketua DMI, anggota polsek Pademangan serta tokoh masyarakat, pada sambutannya, ketua DMI mengatakan,"saya bersyukur acara ini dapat terlaksana dengan baik, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, baik kepada pihak kelurahan, kepolisian maupun warga masyarakat," ungkapnya.

Lurah Pademangan Barat Royto mengatakan juga pada sambutanya, "Kegiatan ini sangat positif untuk membangkitkan semangat generasi Islam dan rasa ukhuwah islamiyah yg erat   di wilayah Pademangan Barat," ucapnya.

Acara diwarnai dengan pemberian cindera mata berupa piagam kepada Lurah Pademangan Barat, Polsek Pademangan serta Tokoh masyarakat, pada saat acara dimulai dan pawaipun bergerak mengikuti jalan yang sudah di tentukan oleh panitia terlihat begitu bersemangatnya dengan mempertunjukan kemampuan masing-masing, ada yang berkosidahan, ada yang membawakan marawis dan sebagainya.

Kegiatan positif ini semoga menjadi pemicu semangat untuk Wilayah Pademangan Barat pada khususnya dan Wilayah Jakarta pada umumnya.(Muryanto)

 
 
About admin 269 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*