Tabloid Mitrapol Mendapat Kado Penghargaan dari Kemenpar RI

Budayabangsabangsa.com – Jakarta. Jum’at 23/06/2017. Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tabloid Cetak dan Online Mitrapol, yang akan di selenggarakan pada 05 – 09 September 2017, dan Puncak acara HUT pada 07 September 2017.

Tabloid Mitrapol sebelumnya bernama Tabloid Purnawirawan Polri yang dirintis oleh Dadang Rachmat, bekerja sama dengan DPP PP Polri kala itu Ketua Umumnya Jenderal Pol ( Purn ) Roesmanhadi.

Atas Ide dan Gagasan Dadang Rachmat, maka Lahirlah Tabloid cetak dan Online Mitrapol, agar dapat bermitra secara Universal serta di jajaran Lembaga, baik TNI, Polri dan Lembaga Pemerintah, pada Tanggal 5 September 2016 Launching Tabloid Mitrapol di Gedung Bhayangkari Mabes Polri berjalan Sukses.

Hadir dalam Acara tersebut Ketua Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait, Humas BNN RI Kombes Pol Slamet Pribadi, Kabag Penum Div Humas Mabes Polri Kombes Pol Martinus Sitompul, dan tentunya Penasehat Mitrapol, Irjen Pol (Purn). Putera Astaman.

Kini nama Tabloid Mitrapol baik cetak maupun online telah berkibar dan menjalin bermitra dengan banyak Instansi baik Mabes Polri, Pusat Penerangan TNI, Aktif dalam peliputan Istana Presiden dan Istana Wakil Presiden, Lembaga Negera/ Kementerian Negara dan seluruh emelen pemerintah dari berbagai daerah sesuai Biro/Perwakilan Mitrapol.

foto Mitrapol saat Launching
foto Mitrapol saat Launching

Tabloid Mitrapol juga telah bekerjasama dengan Dewan Pers, PWI dan telah didaftarkan hak logo dan namanya ke Kemenkumhan RI, hal ini dilakukab demi kesuksesan bersama, di Puncak HUT Mitrapol 5 – 9 September 2017, Mitrapol akan mengadakan Uji Kelayakan Wartawan (UKW) yang akan di uji langsung oleh tim penguji dari Dewan Pers Indonesia serta di dampingi pihak PWI Pusat, mendapat Kado dari Kementerian Pariwisata RI karena telah melaksanakan Sosialisasi Sadar Wisata Sapta Persona sebagai program andalan Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Pimpinan Redaksi Mitrapol Dadang Rachmat, berharap acara puncak acara Mitrapol akan meriah dan sukses,Dadang-pun merasa bangga atas penghargaan dari Kemenpar RI yang di berikan ke media yang di pimpinnya.

“Saya selaku Pimpinan Redaksi Mitrapol menghaturkan terima kasih kepada Kemenpar RI atas penghargaan ini semoga ini memacu motivasi kami dalam membesarkan nama Mitrapol, tak lupa pula kepada Pimpinan Umum kami dan seluruh wartawan Mitrapol dari 32 provinsi, kami hatur kan terima kasih banyak atas perjuangan nya, mari kita lanjutkan sesuai slogan Mitrapol selektif dan obyektif “, terang Dadang dengan penuh semangat.

WhatsApp Image 2017-06-22 at 18.57.50

Dadang juga berharap dalam rangka meningkatkan profesionalisme wartawan, agar wartawan dan Biro Perwakilan Daerah untuk ambil andil dalam UKW yang dilaksanakan menjelan puncak HUT Mitrapol yang bekerja sama dengan PWI Pusat dengan Narsum yang berkompeten dan Profesional. Acara Puncak HUT Mitrapol tersebut dilaksanakan di Gedung Bhayangkari Mabes Polri.
[A Samsuri & Badak]

Redaksi
About Redaksi 534 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*