Sudinsos Jaksel Berikan Kursi Roda Kepada Penyandang Cacat

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan menyerahkan bantuan kursi roda terhadap wanita penderita stroke. Bantuan itu berdasarkan adanya laporan warga DKI Jakarta kepada Gubernur.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursidin mengatakan pada Selasa (11/10), pihaknya menyerahkan kursi roda itu kepada Ibu Asiyah yang tinggal di Jl. Duren Tiga Selatan No.12 RT.13/002, Pancoran, Jakarta Selatan.

Ibu Asiyah, lanjutnya, sedang sakit stroke dan membutuhkan kursi roda. Itu berdasarkan keterangan dari anak Ibu Asiyah. Mereka sudah dikunjungi oleh pihak Kelurahan Duren Tiga beserta petugas Dinas Sosial. Ibu Asiyah juga sudah difoto dan diobservasi.

“Mendapati adanya laporan dari masyarakat, petugas kami melalui Kepala Seksi Sosial Kecamatan Pancoran segera menindak laporan itu. Alhamdulillah sekarang Ibu Asiyah sudah mendapatkan kursi roda,” ujar Mursidin.

Karena menurutnya, ketika ada warga DKI yang membutuhkan bantuan seperti ini, maka negara harus hadir. Dalam hal ini Pemerintah Daerah DKI Jakarta.

“Prinsipnya kami berupaya untuk tidak menutup mata dan telinga terhadap laporan itu. Karena permasalahan sosial akan sulit diatasi apabila tidak ada kerjasama dengan warga. Kerjasama itu bisa melalui laporan-laporan,” terang Mursidin. (Redaksi)

About admin 270 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*