Stadion Patriot Candra Baga Bekasi : Persija Jakarta Menang atas Semen Padang

Persija Jakarta Menang atas Semen Padang di Stadion Patriot Candra Baga Bekasi

Budayabangsabangsa.Com – Bekasi, Ahad (22/10/2017)

Persija Jakarta menang 2-0 atas tamunya Semen Padang di stadion patriot candra baga kota bekasi. laga kedua tim berjalan ketat namun Persija yang bertindak sebagai tuan rumah lebih mendominasi permainan, banyak peluang yang tercipta di babak pertama namun belum membuahkan hasil, skor 0-0 di babak pertama.

Babak kedua Persija langsung mengambil alih serangan dan hasilnya berbuah gol di menit 69 oleh Bambang Pamungkas, Semen Padang yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi tidak mau kalah, serangan demi serangan terus dilancarkan, namun pertahanan Persija masih bisa mengantisipasi serangan, keasyikan menyerang semen padang malah kebobolan lagi di menit 90 lewat tendangan keras Bambang Pamungkas. Skor 2-0 berakhir untuk kemenangan Persija.

Persija Jakarta Menang atas Semen Padang di Stadion Patriot Candra Baga Bekasi 1

Pertandingan Persija kali ini terasa sangat spesial karena dihadiri Wagub DKI Sandiaga Uno yang seperti diberitakan sebelumnya, kalau Wagub DKI yang barus saja dilantik itu bakal datang memberikan dukungan pada laga Persija vs Semen Padang.

Kedatangan Sandiaga Uno disambut riuh oleh suporter Persija The Jak Mania yang memang menginginkan agar janji untuk membuatkan stadion Persija saat kampanye segera direalisasi.

Persija Jakarta Menang atas Semen Padang di Stadion Patriot Candra Baga Bekasi 2

Setelah masuk ke pinggir lapangan Sandi langsung menyalami pemain Persija dan menyapa penonton yang di ikuti nyanyian para Jak mania dan berlari keliling stadion.

Kemenangan ini tidak merubah posisi klasemen Persija di liga ke-1 yang saat ini masih berada di posisi ke-6.

[Sutarno]

About Redaksi 500 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*