Sifat Perduli Pemuda Pancasila & Komunitas Visspot

Sifat Perduli Pemuda Pancasila & Komunitas Visspot

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Jumat
Anggota Pemuda Pancasila Ranting Sunter Agung Kecamatan Tg. Priok Jakarta Utara beserta Komunitas Visspot berpartisipasi membagikan Takjil gratis bagi pengendara atau pengguna jalan raya di Jalan Baru Ancol Kelurahan Sunter Agung, (08-06-18).

Sifat Perduli Pemuda Pancasila dan Komunitas Visspot Image 2018-06-08 at 18.01.40

Kegiatan ini kali ke dua yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan dan sebanyak sekitar 260 bungkus dan berhasil terbagi semua dan ada rasa kebahagiaan bagi warga yang menerimanya.

Ketua PAC Jaya Putra mengatakan kepada budayabangsabangsa.com ” kami sangat bangga bang, atas kegiatan ini dan kami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Ranting PP Sunter Agung yang melakukan kegiatan positif ini”

Sifat Perduli Pemuda Pancasila & Komunitas Visspot Image 2018-06-08 at 18.01.41

Sementara itu ketua ranting Pemuda Pancasila Sunter Agung Ary Kay, menjelaskan ” kegiatan ini dapat terlaksana karena ada kepedulian dan niat tulus yang sama dan anggarannya hasil kolektifan anggotanya.

“Kami menyediakan takjil, selain kolak manis juga disertai gorengan dan mie Bang, dan sementara ini hanya itu yang kami dapat berikan, mudah-mudahan tahun depan ada rezeki yang besar agar lebih wah yang kita bagi,” ungkap Ary.

Sifat Perduli Pemuda Pancasila & Komunitas Visspot Image 2018-06-08 at 18.01.40

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Dewan Penasehat Pemuda Pancasila Ranting Sunter Agung dan juga Ketua Komunitas Visspot Zultampu Rajamataniari.

Liputan zul

Redaksi
About Redaksi 501 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*