Semarak Tahun Baru Bersholawat Bersama Remaja Bojong Baru Bogor.

Budayabangsabangsa.Com – Bogor, Ahad.

Dalam menyambut Tahun Baru 2018, warga Bojong Baru bersholawat dan berlomba dangdong yang di ikuti semua RW se-Bojong Baru, acara di mulai pukul 8:00 pagi di buka oleh bapak Camat Bojong Gede, Dace Hutomi, Yang bertempat di jalan baru bambu kuning Ahad, 31/12/17 , Bogor Jawa barat.

Dalam acara tersebut di hadiri camat Bojong Gede, Dace Hutomi, dan Kades Bojong Baru, Burdah SH. Maryono, Ustadz Zainal, Jamal, Polsek serta tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. Dan acara tersebut di hibur oleh Hadroh.

Semarak Tahun Baru Bersholawat Bersama Remaja Bojong Baru Bogor

Desa Bojong Baru serta para remaja mengadakan lomba dangdong, warga Bojong baru sangat antusias mengikuti lomba dangdong, dari semua RW yang ada di Desa Bojong Baru’, suasana jalan baru Bambu Kuning menjadi sangat ramai dan padat di penuhi peserta dangdong dan penonton.

H. Burdah. SH, selaku kades Bojong Baru, dalam pidato nya menyampaikan rasa syukur dengan berucap Alhamdullilah dan menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Bojong Baru, dan para remaja serta panitia karena telah menyambut tahun baru dengan sholawat dan berjalan dengan lancar, terimakasih disampaikan juga kepada keamanan yang telah mendukung acara ini, baik dari Polsek Bojong Gede, Babinsa, dan POKDAR, serta masyarakat Bojong Baru, Dan belau siap mendukung kegiatan para remaja Desa Bojong Baru, dalam menyambut tahun baru ini dengan sholawat, ungkapnya.

Semarak Tahun Baru Bersholawat Bersama Remaja Bojong Baru Bogor. 2018-01-01 at 13.51.10

Dace Hatomi selaku Camat Bojong Gede, di hadapan awak Media Budaya Bangsa-bangsa mengatakan, “saya sangat senang dengan kegiatan para remaja desa Bojong Baru, dalam rangka menyambut tahun baru dengan sholawat dan dangdong dan saya melihat warga Bojong Baru sangat antusias mengikuti lomba yang di selenggarakan oleh remaja dan Desa Bojong Baru ini, Harapan saya tahun depan bisa mengadakan acara-acara seperti ini, karena ini acara sangat positif dan bermanfaat bagi generasi muda dan masyarakat Bojong Baru dan sekitarnya”, Dace Hutomi menjelaskan dengan penuh harapan.

[ SUTARNO]

About Redaksi 439 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*