Semarak Cita Cipta Ceria Anak Bangsa 2017 Berjalan Sukses.

Budayabangsabangsa.com. Bekasi, 21/3/2017, Mendidik menciptakan kader kadar serta generasi yang bisa menciptakan karya karya besar adalah tanggung jawab semua pihak baik pemerintahan atau lembaga lembaga terkait yang ada di Indonesia, untuk mencari bibit unggul dan siswa yang punya bakat khususnya di bidang mewarnai dan melukis sabtu dan minggu (18 & 19/3) lalu.yayasan PABU mengadakan lomba melukis dan mewarnai gerabah dalam acara semarak cita cipta ceria anak bangsa 2017 yang di selenggarakan di Grand Galaxi Park Bekasi, Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut beberapa tamu undangan baik dari unsur Polri, TNI dan Pemerintah setempat serta Dewan Pembina PABU, H. Sumanto Ahmadi, S.Pd.i. MM, dan Suparman, S.Pd.i, MM.

IMG-20170320-WA0011

K.Abdul Aziz (Ketua Pelaksana Kegiatan) saat di konfirmasi media ini menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, baik para peserta, sponsor, dan semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga acara ini berjalan dengan sukses, ditambahkan, Abdul Aziz acara ini terlaksana atas kerja sama yang baik antara Yayasan Pundi Amal Bakti Umat (PABU) dengan IO yang sudah berpengalaman selama 18 tahun yaitu Zadiva dibawah kepemimpinan, M.Zaenal Fuad Rahman, juga tak kalah penting nya kami ucapkan terima kasih kepada para sponsor, diantaranya, Tabarru card ( melalui wakaf indonesia kuat ), EF (Englis firs), Gery, Globalart, Telkomsel, Pegadain, morinaga, serta BNI 46.
Jumlah peserta yang hadir 444 terdiri dari mewarnai dan melukis

IMG-20170322-WA0056

Ketua umum PABU, H Qodiran Spdi Msi, dalam konfrensi pers menyampaikan, yayasan PABU ini bergeral di bidang, Sosial, Kemanusiaan dan Keagamaan, dengan program unggulannya yaitu Tabarru card adalah Program Wakaf Tanah Produktif 30. 000 000 M2, dan baru terialisasi di daerah Karawang, Jawa Barat.
Lanjutnya, Visi, yayasan kami adalah terwujudnya masyarakat yang berdaya melalui pelayanan, pembelaan, pemberdayaan dengan sistem yang berkeadilan, serta misinya memfasilitasi kemandirian masyarakat, menjadi gerakan masyarakat yang mendorong perubahan tatanan global yang harmonis, serta mengkokohkan peran pelayanan pembelaan dan pemberdayaan dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk hidup sehat mewujudkan kesejahteraan masyarakat untuk hidup sehat mewujudkan kesejahteraan masyarakat miskin dan dhuafa, dengan motto, ummatii ummatii ummatii, ungkapnya.

(Red)

Redaksi
About Redaksi 534 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*