Satpol Pp Tidak Jelas Fungsinya

Budayabangsabangsa.com- Jakarta, Sabtu.

Petugas Satpol PP yang berada di kawasan danau sunter 2 dinilai oleh warga yang berkunjung di danau tetsebut tidak berfungsi karena membiarkan anak-anak kecil betenang tidak dalam orang pengawasan orang tua atau orang dewasa sangat riskan terjadi kecelakaan.

Satpol Pp Tidak Jelas Fungsinya Image 2018-04-14 at 13.26.23

Pak iwan( 48th ) yang biasa mancing didanau berkomentar ” harusnya petugas Pol PP nya harus halau atau larang anak-anak itu bang untuk berenang karena nggak ada yang dampingin, karena mereka berenang tanpa alat pengaman, trus nggak ada juga tim penyelamat padahal ada bangunan tuh diatas pohon yang tulisannya kolinlamil lifeguard, mereja berenang padahal ada yang latihan sky, mungkin tunggu ada korban kali baru ada eksen,” tutur iwan.

Petugas dishub aris juga menginformasikan ke Budayabangsabangsa.com selasa tanggal 9 april 2018 yang lalu ada anak yang terluka kemungkinan terkena besi yang ada didalam danau tersebut.

Satpol Pp Tidak Jelas Fungsinya Image 2018-04-14 at 13.31.33

“Selasa kemaren ada anak yang terluka bang, tapi SatPol PP nya diam saja tanpa ada pertolongan ke anak itu, hingga saya turun berenang untuk kasih pertolongan, anak itu luka di kaki dan saya antar pulang kerumahnya di serdang kemayoran, saya sempat tegur Pol PP nya tapi ya gitu deh…, sayang tidak ada yang dokumentasikan,” ungkap aris.

Hal ini sudah di iformasikan oleh Budayabangsabangsa.com kepada walikota Jakarta utara Husein Murad melalui media whatsaap.

Liputan zul

About Redaksi 454 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*