Santri Al Zaytun Selenggarakan DPPQTA Sima’an Akbar 1000 Santri

Budayabangsabangsa.com Indramayu Sabtu (04/11/2017)

Ma’had Al Zaytun selalu berinofasi dalam mencerdaskan peserta didik nya, para santri tidak hanya mendapatkan pengajaran dikelas tetapi juga diberikan tanggungjawab dalam bentuk organisasi yang membidangi kegiatan tertentu.

Malam ini diselenggarakan DPPQTA Sima’an Akbar, oleh panitia yang secara keseluruhan di prakarsai oleh Santriwan dan santriwati (Pelajar putra & Putri-Red). Acara ini adalah Sima’an Akbar yang kali prtama diadakan oleh DPPQTA, dengan tajuk “DPPQTA SIMA’AN AKBAR 1000 SANTRI”.

Acara terlihat berlangsung sangat tertib dan rapi, seluruh peserta khidmat mengikuti berlangsungnya acara, tanpa harus diberikan instruksi dan pengawasan yang ketat oleh panitia keamanan acara.

WhatsApp Image 2017-11-05 at 08.28.06

Peserta yang hadir terdiri dari 1002 santri Ma’had Al-Zaytun ini, adalah peserta yang sebelumnya telah terseleksi melalui test hafalan Qur’an yang diadakan di Gedung Abu Bakar dan peserta tersebut telah dibina oleh para mustami’ di Organisasi Binayah Tilawah wa Tahfidh Al-Qur’an.

Acara ini terlaksana berkat dedikasih Ketua Umum pelaksana yang di komandani Muhammad Ramdhan Al-Musthafa (Pelajar kelas 11 IIS A Khas-Red)

Santri Al Zaytun Selenggarakan DPPQTA Sima'an Akbar 1000 Santri
Klik Gambar Untuk saksikan cuplikan Videonya

Satu diantara Wali santri Pak Budi yang kebetulan datang menjenguk anak nya dan sekaligus ingin menyelesaikan dana terkait pendidikan anak nya, turut menyaksikan acara tersebut, “ Saya merasa bangga dan kagum melihat anak anak santri mampu berkontribusi dalam mencerahkan bangsa paling tidak adik-adik kelasnya dilingkungan pesantren seagung Al Zaytun, semoga nantinya anak saya mampu juga memberikan perannya di lingkungan kami berada”, ungkapnya berharap

Acara ini dihadiri oleh para tamu dari seluruh guru-guru Ma’had Al-Zaytun dan para Menteri Organisasi Pelajar Ma’had Al-Zaytun (OPMAZ) DB XIV.

[Red]

Photografer : Zasqiyah Unity

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*