Sa’duddin Layak Pimpin Bekasi

Budayabangsabangsa.com – Bekasi, Bagaimanapun putra daerah akan memiliki jiwa patriotisme dan semangat membangun terhadap tanah kelahiran – nya. Begitu juga dengan seorang tokoh besar dan Ulama Dr Sa’duddin, MM, jiwa patriotiknya terusik dan semangat juangnya bangkit saat menyaksikan tanah kelahiran-nya masih termasuk daerah tertinggal.

Pria kelahiran Tambun Utara Kabupaten Bekasi ini terpanggil untuk kembali memimpin Kabupaten Bekasi, diusianya yang ke 55 th, Sa’duddin yang juga pernah menjabat Bupati Kabupaten Bekasi ini terlihat masih energik. “saya merasa terpanggil untuk kembali memimpin Kabupaten Bekasi, agenda besar saya adalah; bedah rumah, ini program unggulan saya,” ujarnya dalam silaturahmi warga perumahan VGH 5 dikediaman-nya Kamis (03/11/16).

“selain bedah rumah, Insya Allah saya akan meneruskan pembangunan Islamic Centre, karena itu amanah dari mendiang KH. Nur Ali kepada saya,sebenarnya sewaktu saya menjabat, sudah disiapkan Rp: 46 Miliar untuk pembangunan Islamic Centre, namun ternyata uang tersebut harus dikembalikan ke negara (APBD), akhirnya pembangunan Islamic Centre terbengkalai,” ungkapnya.

Lanjut Sa’duddin, Orientasi saya mencalonkan Bupati Bekasi karena saya asli orang Bekasi dan sangat ingin membangun Bekasi lebih maju dan lebih sejahtera, di era Sa’duddin, pamong Desa mendapat perhatian, BPD diberi Motor, Kepala Desa diberi Mobil, begitu juga dengan dunia pendidikan dan jalan-jalan menuju perumahan sangat menjadi prioritas di era kepemimpinan Sa’duddin. Hal tersebut sangat dirasakan oleh warga perumahan khususnya dan warga Bekasi pada umumnya.

About admin 270 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*