Rumah Duka Kades Sukmajaya di Kunjungi Kapolsek Bojonggede

Budayabangsabangsa.com – Bogor, Jum’at

Pukul 09.45 Wib Ka Polsek Bojonggede Resta Depok Kompol Agus Koster Sinaga, SH di dampingi Waka Polsek AKP Toto Harnanto, S.Sos dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sudianto giat berkunjung ke kediaman Kepala Desa Sukmajaya Bapak Kinang. Yang beralamat di Nanggela Rt.03 Rw.06 Ds. Sukmajaya Kecamatan Tajurhalang Kab. Bogor, Jumat 16 Maret 2018.

Kapolsek Bojonggede Polres Kota Depok Kompol Agus Koster Sinaga, SH bersama Waka Polsek AKP Toto Harnanto, S.Sos dan anggota Bhabinkamtibmas AIPTU Sudianto melaksanakan takziah ke rumah Kepala Desa Sukmajaya Kecamatan Tajurhalang yang istrinya meninggal dunia.

Rumah Duka Kades Sukmajaya di Kunjungi Kapolsek Bojonggede Image 2018-03-17 at 10.17.14

Dalam kegiatan takziah tersebut Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster Sinaga, SH menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga Almarhumah.

Tujuan takziah yang dilakukan oleh Kapolsek Bojonggede Polres Kota Depok Kompol Agus Koster Sinaga, SH beserta anggotanya adalah bentuk kepedulian anggota Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta mensuport keluarga yang ditinggal agar tidak meratapi kematian dan musibah yg diterimanya.

Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster Sinaga, SH beserta Anggota mendoakan semoga arwah almarhumah diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosa dosanya serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan.

Kegiatan Berkunjung serta Takziah yang dilaksanakan berjalan dengan penuh hikmah dan kekeluargaan.

( Sutarno/Priyadi)

About Redaksi 454 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*