RIDHA Foundation Menyongsong Hari Pahlawan Gelar Istighosah Akbar Bersama Yatim dan Dhu’afa

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Ahad (26/11/2017).

Yayasan Rumah Ilmu Peduli Dhuafa (RIDHA) Gelar Istighosah Akbar bersama anak yatim dan dhua’fa,dengan tema dengan semangat kepahlawanan satu langkah membangun negri sekaligus menyantuni 140 anak yatim dan duafa, Ahad -26-11-2017 bertempat Rumah Ilmu Peduli Dhuafa (RIDHA) Jalan Agung Raya II, RT. 002 RW. 04 NO. 77A Lenteng Agung – Jagakarsa 12610 Jakarta Selatan.

RIDHA Foundation Menyongsong Hari Pahlawan Gelar Istighosah Akbar Bersama Yatim & Dhu'afa Image 2017-11-27 at 08.00.22

Acara di hadiri lurah Lenteng Agung Bpk Satia, RW Lenteng Agung Bpk Jamal, Ramdhoni, Para Tokoh Masyarakat, 140 Anak Yatim dan Dhuafa serta tamu undangan lainnya. Acara dimeriahkan oleh pendongeng anak anak yang di bawakan oleh kak Tya.

Acara di buka dengan berbasmallah bersama, dan di lanjutkan dengan membaca Istighosah bersama Anak Yatim diikuti seluruh hadirin. Selesai istighotsah bersama adik adik yatim melanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya 3 Stanza, dan lagu kepahlawanan.

Media Budaya Bangsa-bangsa saat wawancarai Lurah Lenteng Agung Bpk Setia
Media Budaya Bangsa-bangsa saat wawancarai Lurah Lenteng Agung Bpk Setia

Supadiono SH. Ketua Yayasan RIDHA dalam sambutannya mengucapkan Alhamdulillah dan rasa terimakasih kepada bapak Satia Lurah Lenteng Agung dan jajarannya yang sudah berkenan hadir dalam rangka acara Istighosah Akbar.dan Terimakasih juga para donatur yang telah perberpartisipasi dan berbagi kepada adik adik yatim di yayasan Ridha. Dan insya Allah Yayasan Ridha kedepannya akan memprogramkan yaitu bea siswa bagi adik adik yatim yang berprestasi,dan bukan hanya santunan aja ungkapnya.

Satia lurah Lenteng Agung di hadapan media Budaya Bangsa-bangsa menjelaskan, dengan adanya Yayasan RIDHA, Alhamdulillah di daerah kami sangat positif dan baik, karena sangat membantu Anak anak Yatim Dan Dhuafa, harapan kami Yayasan RIDHA semoga kedepannya bukan hanya sekedar menyantuni saja tapi juga bisa membantu dari segi pendidikan dan bea siswa.

Saya lahir dari keluarga petani yang di kampung, orang tua saya orang ga mampu tapi saya punya tekat yang kuat dan selalu berdoa kepada Allah sehingga saya menjadi Lurah Lenteng Agung, Semoga adik-adik yatim bisa seperti saya, “ungkap pak lurah.

Beliau berpesan adik-adik yatim yang aku sayangi, belajarlah dengan rajin, ikuti bimbingan atau program program Yayasan RIDHA. Semoga menjadi anak yang Soleh dan solehah,berguna bagi orang tua, agama dan negara republik Indonesia, pak Satia menjelaskan dengan penuh harapan. Semoga para pengurus Yayasan RIDHA bisa menjaga amanah yang Allah titipkan dan bermanfaat bagi masyarakat.

RIDHA Foundation Menyongsong Hari Pahlawan Gelar Istighosah Akbar Bersama Yatim & Dhu'afa Image 2017-11-27 at 08.00.04

Acara selanjutnya ditutup dengan pembagian santunan yang diiringi dengan sholawat bersama.
[Sutarno]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*