RESMOB POLSEK CILINCING BEKERJA SAMA DENGAN RESMOB POLRES METRO JAKARTA UTARA BERHASIL UNGKAP BAJILO VIRAL

CYMERA_20210326_075146
Budayabangsabangsa.com, Jakarta utara РBajilo yang beraksi di jalan raya cilincing Jakarta utara yang meresahkan pengemudi truck yang dengan paksa memalak dan merampas harta benda pengemudi dan viral dimedia sosial(medsos) selasa(23/3), akhirnya berhasil diringkus pihak kepolisian Jakarta utara. 

Kecepatan reaksi dan tindakan kepolisian Jakarta utara yaitu kolaborasi antara polsek cilincing dengan polres metro jakarta utara membuahkan hasil yang maksimal dengan jangka waktu singkat dapat meringkus Bajilo.

Kapolsek Cilincing Jakarta utara menjelaskan kepada media Budayabangsabangsa.com(26/3), Resmob Polsek Cilincing dan Polres Metro Jakarta Utara di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP I Sinaga SH SIK menindaklanjuti perintah Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio Budi Wahono SH MM untuk memburu para BAJILO(bajing locat) yang viral saat beraksi memalak Pengemudi Kendaraan Truck di Jalan. Raya Cilincing Jakarta Utara, telah berhasil mengamankan Tersangka BAJILO berinisial AK.
CYMERA_20210326_075358
“saat ini Tersangka sudah berada di Polsek Cilincing dalam rangka pemeriksaan dan pengembangan guna pengusutan terhadap DPO (tersangka lainnya),” ujar Kompol Eko.(zul)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*