Rapimcab: Partai Gerindra Siap Merebut Momentum Pesta Demokrasi Di 2019

Partai Gerindra Siap Merebut Momentum Pesta Demokrasi Di 2019

Budayabangsabangsa.com – Sabtu (1/4/2017), DPC Gerindra Kota Depok menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab). Bertempat di Hotel Bumi Wiyata, acara ini dihadiri seluruh pengurus Gerindra Depok dari tingkat DPC, PAC, ranting dan juga dihadiri oleh sayap partai gerindra .

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Barat Mulyadi mengatakan bahwa Rapimcab adalah bagian dari mekanisme partai dalam merespon agenda-agenda partai ke depan agar lebih amanah.

Setiap pengurus yang ada, tambah Mulyadi, ibarat kita memperlakukan kendaraan yang sering kita kendarai, kita harus sigap pula untuk cek olinya, tekanan angin nya dsb, begitu juga organisasi partai harus mampu menyamakan kembali arah perjuangan dan mengecek kelengkapan partai agar berjalan lebih baik,

Selain pengurus Gerindra Depok, Rapimcab juga dihadiri jajaran pejabat dan tokoh Kota Depok, seperti Walikota Depok Mohammad Idris dan juga Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna. Pradi sendiri juga menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Depok. Hadir pula Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Mulyadi dan Anggota DPR RI Fraksi Gerindra dari dapil Depok dan Bekasi Nuroji.

Perwakilan dari partai lain juga hadir dalam acara tersebut, seperti Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok yang juga Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo, Sekretaris PPP Kota Depok Ma’mun Abdullah, Ketua DPC PKB Kota Depok Selamet Riyadi, Ketua DPD Golkar Depok Farabi, Sekretari PAN Depok Fitri Hariono, dan Sekretaris PKS Putera.

Juga hadir Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Depok Miftah Sunandar serta Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok Dadang Dwihana.

Dalam acara rapimcab Gerindra tersebut, hadir pula sayap partai Gerindra yakni TIDAR (TUNAS INDONESIA RAYA), yang resmi berdiri pada tanggal 7 Juli 2008 lalu. Dan dinahkodai oleh , Aryo Djojohadikusumo, sebagai Ketua Umum TIDAR. tujuan berdirinya organisasi pemuda TIDAR adalah untuk menyerap, menampung dan menyalurkan aspirasi anak-anak muda di Indonesia, agar dapat memberikan kontribusi kepada nusa dan bangsa dengan cara yang diinginkan sesuai dengan aspirasi pemuda, bahasa yang dimengerti di antara anak muda, dan dengan gaya dan serta cara yang disukai anak muda.

Pada kesempatan tersebut kami berbincang pula dengan calon Ketua TIDAR Depok, Akbar. Menurut beliau TIDAR adalah organisasi kepemudaan yang akan ada di depok, dari jumlah presentase jumlah penduduk di kota depok, lebih dari setengah nya adalah pemuda, ini menjadi tugas dari TIDAR Depok untuk mengakomodir dan juga memberdayakan pemuda di Kota Depok agar lebih semangat dan pekak pada sesama dan juga lebih peduli akan kondisi sosial di Kota Depok dan pada umumnya di Indonesia, karena pemuda adalah salah satu aset bangsa untuk pewaris tongkat estafet kepemimpinan di Kota Depok pada khususnya dan pada umumnya Indonesia.

TIDAR Depok akan melangkah beriringan sesuai dengan gagasan-gagasan dari pemuda di Kota Depok. Dan kami juga siap bersama pemuda di Kota Depok dan juga partai Gerindra untuk merebut momentum pesta demokrasi di 2019 untuk memenagkan gerindra dan juga prabowo sebagai presiden.

[Randhi]

About Redaksi 454 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*