Rapat Perdana FWJ Kota Bekasi Canangkan Program Kesejahteraan Para Wartawan

Budayabangsabangsa.com, Bekasi – Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Korwil Kota Bekasi menggelar rapat perdana sekaligus syukuran usai dibentuk pada 10 Desember 2020 lalu.

Rapat berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban, bertempat di Sekretariat FWJ Kota Bekasi di Jalan Raya Dewi Sartika Gg. Melati II, RT.007/RW.008 No. 56 Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa 29 Desember 2020.

Hadir Ketuai FWJ Kota Bekasi Drs Rommo Kos, didampingi Zarkasih selaku Sekretaris dan sejumlah pengurus lainnya.

Kilas balik perjalanan media di 2020 dan Sejumlah ide-ide yang kelak akan menjadi program FWJ di tahun 2021 yang semuanya berujung pada kesejahteraan para wartawan.

Ketua FWJ Kota Bekasi Rommo dalam sambutannya menyinggung tentang masalah yang kerap dialami para wartawan di lapangan seperti penolakan, intimidasi bahkan kekerasan fisik.

Selain itu, Rommo menilai masalah lain yang dialami oleh wartawan adalah kesejahteraan dan termarjinalkan.

Karenanya, dengan bergabungnya para wartawan dalam wadah organisasi FWJ ini diharapkan bisa membangun kebersamaan dan kesejahteraan melalui program dan usaha bersama seperti koperasi wartawan dan kerjasama dengan para stakeholder.

Terakhir, ia berpesan kepada pengurus dan anggota untuk selalu menjaga kekompakan dan semangat dalam menjalankan program-program yang segera di gulirkan oleh FWJ Kota Bekasi.

“Pertemuan hari ini adalah pertemuan pertama dan ternyata mendapat respon dari kawan-kawan jadi kita semangat sebagai pengurus dan siap melaksanakan ide-ide yang dilontarkan teman-teman,” tandasnya.
(hat)

Redaksi
About Redaksi 897 Articles
Jurnalis Media Umum Independen Budaya Bangsa Bangsa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*