Puluhan Orang Telantar Di Loket Tilang Kejaksaan Negeri Bekasi

Suasana Antrian di Kejaksaan Negeri Bekasi

Budayabangsabangsa.com – Bekasi, Seorang warga Harapan Jaya Bekasi Jawa Barat antri dari sejak pagi tadi Jum’at (09/12/16) mengaku kecewa dengan pelayanan pengambilan tilang di Pengadilan Bekasi Kota, Ibu yang tidak mau menyebutkan namanya itu mengatakan,”saya sangat kecewa dengan pelayanan pengambilan tilang disini, saat saya antri nomor di pengadilan, saya tidak boleh antri oleh salah seorang pegawai pengadilan, ibu nanti tinggal ambil aja surat tilangnya, tidak perlu antri, katanya menirukan ucapan pegawai pengadilan tersebut.

Seorang Ibu lanjut Usia yang antri dari pagi di Pengadilan Negeri Bekasi
Seorang Ibu lanjut Usia yang antri dari pagi di Pengadilan Negeri Bekasi

“sudah antri dari pagi jam 8:00 – 15:00 wib. SIM anak saya belum juga bisa diambil, hingga surat tilang dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bekasi Kota pada pukul 16:00, antrian bertambah panjang di Kejaksaan Negeri Bekasi, namun surat tilang itupun masih belum dapat diambil,” ujar Ibu tersebut.

Puluhan orang yang antri di loket tilang Kejaksaan Negeri Bekasi sempat emosi, “jangan permainkan kami, kami antri dari pagi, kenapa mengambil surat kendaraan saja kami dipersulit,” teriak puluhan orang tersebut.

Kondisi panas tersebut membuat pegawai tilang keluar dan berusaha memberikan penjelasan,” kami belum menerima berkas tilang dari pengadilan negeri Bekasi Kota,”terangnya Jum’at (09/12/16). sambil bergegas menutup loket tilang.

Nakim, sekuriti Kejaksaan Negeri Bekasi berusaha menenangkan puluhan orang yang marah karena terlalu lama antri, ” berkas tilang belum dilimpahkan ke Kejaksaan, mohon Bapak Ibu bersabar”, lerainya.  Alwi, warga Tambun Utara ikut kesal dengan pelayanan tilang di Pengadilan Bekasi Kota,” saya benar – benar kecewa dengan pelayanan tilang disini, rumah saya kan lumayan jauh, kok sampai disini pelayanannya begini, tidak peofesional dan tidak cekatan dalam melayani masyarakat yang ditilang,” tuturnya.

About admin 270 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*