PT. PLN Persero Area Depok Menggelar Sunatan Masal dan Santunan

Budayabangsabangsa.com – Depok Rabu

PT PLN Persero bekerja sama BUMN menggelar sunatan massal, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di sekitar PLN, terutama yang sangat membutuhkan pertolongan, pada 20-12-17 PT. PLN (Persero) Area Depok melalui Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah (LAZIS) PT PLN (Persero) mengadakan kegiatan sosial berupa khitanan massal untuk 117 anak.

Pelaksanaan kegiatan ini bertepatan dengan masa libur anak-anak sekolah sehingga tidak menggangu aktifitasnya dan diharapkan dengan dilaksanakan khitanan ini dapat meningkatkan taraf kesehatan masyarakat disekitar PLN karena melalui khitan dapat mengurangi risiko infeksi. Manajer PT PLN (Persero) Area Depok, Putu Eka Astawa dalam sambutannya menyatakan kegiatan khitanan massal ini merupakan implementasi dari tanggung jawab sosial PLN terutama dalam hal memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar PLN. Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap tahun sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan dan Pegawai terhadap masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar PLN sehingga diharapkan PLN akan semakin dekat dengan masyarakat. Ungkapnya

PT. PLN Persero Area Depok Menggelar Sunatan Masal dan Santunan Image 2017-12-20 at 21.47.24

Kegiatan ini dilakukan dengan mendata anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu yang tinggal di sekitar PLN Area Depok, PLN Rayon Depok Kota, PLN Rayon Sawangan, PLN Rayon Cimanggis, PLN Rayon Cibinong dan PLN Rayon Bojonggede dan terdaftar sebanyak 117 anak.

PT. PLN Persero Area Depok Menggelar Sunatan Masal dan Santunan 2017-12-20 at 21.46.36

Anak-anak yang mengikuti khitanan massal ini mendapatkan bingkisan berupa seperangkat busana muslim, tas sekolah dan uang santunan.

Rindam salah satu orang tua peserta sunat menjelaskan di hadapan awak Media Budaya bangsa-bangsa, “Alhamdulillah saya merasa sangat sangat senang bisa terbantu, saat anak ingin sunat. PT PLN mengadakan sunatan massal saya ucapkan terimakasih kepada PLN Persero area Depok yang ada di grand Depok city, Semoga PT PLN semakin sukses dan jaya, Harapan saya PT PLN selalu mengadakan sunatan masalkerena sunatan massal ini sangat membatu dan meringankan warga yang kurang mampu, Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada PT PLN DAN LAZIS, Rindam menyampaikan dengan gembira.

( Sutarno )

About Redaksi 500 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*