Proyek Tanpa Komunikasi di Ancol Merugikan Banyak Pedagang Kecil

Budayabangsabangsa.com – Jakarta (9-10-2019)

Pekerjaan proyek yang dilakukan di depan kuliner seafood binaan UMKM –  Jakarta Utara JU 56 Jl. Ketel, Kelurahan Ancol, Jakarta Utara dilaksanakan tanpa ada pemberitahuan dari pihak terkait sehingga merugikan pihak pedagang.

Informasi yang di dapat dari mandor pekerja waslim, “Yang melakukan pekerjaan dari PT Dewimas Bahtera yang beralamat di Jl. Inspeksi Kali Iten, No. 872, Sumur Batu, Kemayoran, dan waslim memperjelas dia tidak mengetahui tentang pemberitahuan kepada pedagang ataupun pengurus kuliner seafood tersebut.”

IMG-20191009-WA0060Pedagang kuliner maupun pekerja parkir merasa kaget karena masuknya alat berat dan tindakan pekerjaan yang dadakan tersebut. Margono sebagai petugas mengatakan kepada budayabangsabangsa.com bahwa ia sangat terkejut. “Saya kaget pak, karena tidak ada pemberitahuan kepada siapapun, termasuk pengurus dan kuliner ini resmi binaan UMKM, Jakarta Utara yaitu loksem JU 56,” jelas Margono.

Hal ini pun diperkuat oleh satgas pengurus kuliner JU 56 yang juga satgas ormas yang ada di wilayah Jl. Ketel, Kelurahan Ancol, Jakarta Utara, Aji mengatakan “Kami tidak tahu bang karena tidak ada pemberitahuan dan juga plang atau papan proyeknya, dan yang sudah sudah kami ada pemberitahuan tiap ada kegitaan proyek di kawasan jalan Ketel Uap ini,” ungkap Aji.

Kami mungkin akan berkomunikasi terkait hal ini karena kasihan para pedagang yang sudah mempersiapkan masakannya, dan juga kan ada relasi warung yang mungkin sudah memesan tempat untuk acara,” tutur Aji.

Liputan Zul

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*