Potensi Ekonomi Selagai Lingga Akan Tumbuh Diiringi dengan Keamanan Yang Stabil.

Budayabangsabangsa.com, Lampung, Selasa, 14/3/2017, Keamanan merupakan bagian dari kunci membagun baik di tingkat Desa maupun di tingkat Kecamatan.

H. Muhamad Hakki, Anggota DPRD Kab Lampung Tengah saat dikonfirmasi, media ini menyampaikan Kecamatan Selagai Lingga ini perlu dibangun dari sektor ekonomi nya, maka baru-baru ini kami telah mewakafkan tanah yang lokasi nya sangat strategis di daerah Kecamatan sehingga nanti kita mampu memfungsikan ibu-ibu sebagai pedagang untuk meningkatkan pemasukan daerah, ungkapnya

Disisi lain sektor Agama dan Kemanusiaan tidak luput dari perhatian anggota DPRD Lampung Tengah ini, putra daerah asli dari Selagai Lingga ini dalam berbagai kesempatan selalau mengarahkan dan membimbing masyarakat untuk meningkatkan nilai-nilai ke agamaan dan pentingnya memahami ilmu agama Islam.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah, Drs. IR. H. Mustafa, SH, dalam kunjungan nya ke Selagai Lingga dalam peresmian masjid dan menerima tanah wakaf untuk membangun pasar inpres di Kecamatan Selagai Lingga. menyampaikan untuk membangun ekonomi, maka keamanan merupakan prioritas utama. Saya sebagai bupati mengajak kepada masyarakat Lampung Tengah ronda setiap malam dan saya sendiri akan keliling tiap malam ke seluruh Kecamatan untuk mengajak masyarakat ronda demi keamanan Lampung Tengah. Jika keamanan stabil pasti ekonomi akan berjalan dengan lancar, ungkap Bupati.

(Sastra/Tim)

Redaksi
About Redaksi 607 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*