Polsek Tumpaan Minahasa Selatan Amankan Pelaku Keributan

Budayabangsabangsa, Minahasa Selatan, Polsek Tumpaan Minahasa Selatan mengamankan seorang pelaku keributan berinisial AB (17 tahun), warga Desa Tumpaan Baru, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Minggu dinihari (12/8/2018).

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo yang dikonfimasi melalui Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih, mengatakan, AB diamankan polisi atas laporan warga setempat yang resah dengan ulahnya.

“Menindaklanjuti laporan warga tentang adanya keributan, maka kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku,” ujar Iptu Duwi.

Duwi menjelaskan kronologi kejadian, pada Minggu (12/08) siang pkl. 11.30 WITA, Kapolsek Tumpaan bersama sejumlah anggota membawa pelaku keributan ke Masjid Al Mushabirin untuk melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah.

 

“Kebetulan yang bersangkutan adalah muslim jadi kami membawanya ke Masjid untuk sholat dan didoakan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya,” ucap Kapolsek.

Darisana tersangka dibawa kembali ke Polsek sambil menunggu dijemput oleh orang tuanya setelah menandatangani surat pernyataan.(Sutarno)

Redaksi
About Redaksi 612 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*