Polsek Pandeglang Adakan Operasi Balap Liar

Budayabangsabangsa.com-Pandeglang. Kamis, (10/11/16). Berawal dari pengaduan masyarakat maka dilakukan kerjasama untuk mengatasi adanya kegiatan balap liar roda dua yang merupakan budaya anak-anak muda dan sering dilakukan oleh sekelompok remaja, didaerah Stadion Kuranten Maja Pandeglang dan ini sangat meresahkan masyarakat.

polsek-pandeglang-adakan-operasi-balap-liar-image-image-2016-11-10-at-12-33-21

Polsek Pandeglang adakan operasi balap liar pada hari kamis, (20/10/16) berjalan dengan kondusif, puluhan kendaraan roda dua terjaring, operasi ini langsung dikawal oleh Drs.Idrus Madaris. MM.,MSI. selaku Kapolsek Pandeglang dan didampingi Kanit Ipda. AR. Taufiq. S.H.
Dihadapan awak media Taufiq menyampaikan, “Operasi ini kami lakukan dalam memberikan pembelajaran kepada masyarakat, dan sebagai bentuk kepedulian kami selaku pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan rasa aman, karena balap liar ini sudah memakan korban dan sangat meresakan masyarakat,” lebih lanjut menurut taufiq kanit yang baru bertugas 4 bulan di Polsek Pandeglang, “Kami berharap adanya terus kerjasama masyarakat, media dan kepolisian untuk memberikan informasi. sebagai Promoter (Profesional Modern Terpercaya) ini adalah sebagai wujud dari program Kapolri.” Ungkapnya.
(Mata/Sas)

About Redaksi 454 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*