Polsek Kawasan Sunda Kelapa Siap lakukan Pelayanan

Budayabangsabangsa.com – JAKARTA,   Kepolisian Republik Indonesia adalah garda terdepan dalam melakukan perlindungan, pengamanan serta sekaligus pelayanan kepada masyarakat, hal ini merupakan tugas pokok aparat kepolisian sebagai abdi negara.

Pemandangan ini dapat terlihat di Polsek Kawasan Sunda Kelapa, AKP Dwi Hariwibowo Wakapolsek kawasan sunda kelapa saat team media Budaya Bangsa Bangsa.com mendatangi ruang kerjanya mengatakan," Operasi Cipta Kondisi setiap hari kami lakukan untuk menciptakan suasana aman dan kondusif kepada masyarakat, alhasil,
kawasan Pelabuhan Sunda Kelap saat ini tidak ada pungli, siapapun oknum pejabat yang mencoba melakukan pungli pada saat kapal bersandar akan dan sudah kami tertibkan," tandasnya.

Saat tim budaya bangsa bangsa.com menanyakan kasus yang terakhir ditangani, Wakapolsek mengatakan," telah menangkap tersangka pengguna Narkoba sebanyak 3 orang, Tempat Kejadian Perkaranya di wilayah muara angke, sementara itu penangngkapan ini di lakukan berkat laporan dari masyarakat bahwa: telah terjadi keributan diwilayah tersebut, Jum' at (13/11/2015 ) pukul 23.00WIB laporan tersebut langsung ditindak lanjuti dengan menuju TKP dan menangkap pelaku keributan yang ternyata pengguna narkoba," ujar Dwi
Wakapolsek Sunda Kelapa menambahkan, sudah menjadi tanggung jawab Kami untuk melakukan pengamanan sekaligus pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.

Bila kinerja aparat Kepolisian seperti AKP Dwi Hariwibowo, Citra Kepolisian akan sangat baik dimata masyarakat, semoga kedepan kinerja Polri terus lebih baik. (Muryanto)

About admin 270 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*