Polsek Bojong Gede Bangun Pospam Untuk Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2018 Di Tajurhalang Bogor

Budayabangsabangsa.com – Bogor, Jumat.

Dalam rangka menyambut natal dan tahun baru, Polsek Bojong gede hari ini telah membangun pospam di Tajurhalang Bogor, sekaligus untuk mengamankan malam natal dan tahun baru, Pospam di dirikan di jalan baru kampung karet RT 03/12, Desa Tajurhalang, Kec. Tajurhalang Kab. Bogor Jawa barat.

Menurut keterangan warga yang ditemui awak Media Budaya Bangsa-bangsa mengatakan,”saya merasa senang dengan di dirikan nya Pospam di jalan baru ini karena setiap sore jalan baru di jadikan ajang balapan liar oleh anak anak ABG, bahkan sering terjadi kecelakaan saat balapan liar, kami sering mengingatkan supaya tidak balapan liar di lokasi tersebut, namun tidak pernah di gubris oleh mereka, Harapan saya dengan ada nya Pospam yang di bangun oleh Polsek Bojong Gede ini bisa mengamankan balap liar dan mereka menjadi takut dan tidak melakukan balap liar lagi.

Semoga di malam natal dan tahun 2018 nanti aman karena di jaga oleh Polsek / bimas kelurahan tajur halang ungkap nya.

Budayabangsabangsa.com – Bogor, Jumat. -22-12-2017. Image 2017-12-22 at 20.58.2

Bapak Tresna sebagai bimas Tajurhalang menjelaskan di hadapan media budaya bangsa bangsa: tujuan kami mendirikan pospam ini untuk mengantisipasi bentrokan dan sekaligus mengamankan natal dan tahun baru, dan kami sengaja mendirikan pospam ada di posisi di jalan baru ini,karena jalan baru ini di buat balapan liar oleh anak anak muda tiap sore,dan mereka suka ugal ugalan takut nya membahayakan orang lain.

Harapan nya semoga pada malam tahun baru nanti aman dan kondusif, dan beliau berpesan untuk anak anak muda jangan melakukan balapan liar karena balapan liar sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain,Tresna menjelaskan dengan penuh harapan.

( Sutarno)

About Redaksi 421 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*