Polres Metro Bekasi Gelar Rapat Koordinasi Satgas Pangan dengan Instansi terkait menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018

Budayabangsabangsa.com – Bekasi Kamis.

Polres Metro Bekasi menggelar rapat koordinasi Satgas Pangan dengan instansi terkait, 14/12/17 pukul 09.30 s/d 11.30 WIB, bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Polres Metro Bekasi Jl. Ki Hajar Dewantara No. 1 Kec. Cikarang Utara Kab. Bekasi

Rapat tersebut dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi AKBP Candra Sukma Kumara, S.Ik,. MH, diikuti oleh 20 orang Peserta juga di hadiri oleh :Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Dansub Denpom Jayakarta/2-3, Dinas Kesehatan,Dinas Kesehatan ,Dinas Pertanian, Dinas Perindustrian, Satpol PP, Dinas Perdagangan,serta Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi AKBP Candra Sukma Kumara, S.Ik,. MH, di hadapan awak Media Budaya Bangsa-bangsa Mengatakan Rapat ini untuk kesiapan kita untuk menghadapi perayaan Natal dan tahun baru 2018, biasanya menjelang Natal dan tahun baru harga bahan pangan pasti naik seperti daging dan kelangkaan gas elpiji. Antisipasi harus dilakukan dalam bentuk tindakan nyata dan Bapak Kapolri juga memerintahkan untuk membentuk satgas pangan.

Polres Metro Bekasi Gelar Rapat Koordinasi Satgas Pangan dengan Ins Image 2017-12-14 at 11.18.34

Kapolri menginginkan kita harus ada, dan jangan sampai kalah dengan oknum yang mempermainkan harga dan distribusi. Kita harus mengetahui kebutuhan daging terutama diwilayah Kabupaten Bekasi, dan kita harus hadir dan melakukan langkah dan membentuk satgas, jangan sampai kita tidak mengetahui ada yang mempermainkan harga apalagi sampai ada atau ditemukannya kenaikan harga yang tidak normal.

‎Meminimalisir dan tidak membuat kegaduhan sekaligus bertindak secara efisien, oleh sebab itu perlunya rapat ini kita adakan untuk menstabilkan kemungkinan itu semua. perlunya partisipasi masyarakat setempat untuk kerjasama yang baik antara anggota kepolisian, maupun lembaga kemasyarakatan sehingga visi dan misi program ini dapat berjalan lancar sesuai dengan cita cita Candra Sukma menjelaskan dengan penuh harapan.

( Sutarno )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*