Polres Jakarta Timur Gelar Turnamen Bulu Tangkis

budayabangsabangsa.com,Jakarta-Polres Jakarta Timur (Jaktim) menggelar turnamen bulutangkis memperebutkan piala Kapolres Cup 2019, turnamen ini di buka langsung Kapolres Jaktim Kombes Pol Ary Wibowo, di Gelanggang Olahraga (GOR) Otista Jaktim, Jumat (21/06/20).
Kapolres Jakarta Timur Ady Wibowo mengatakan, “kejuaraan bulutangkis ini bertujuan untuk membina sinergitas antara Polri, TNI, Pemerintahan dan masyarakat dilingkup Jaktim dan menumbuhkan jiwa sportifitas. Selain itu jugas di jadikan sebagai sarana utuk mengasah kemampuan para peserta, dan menjaga kesehatan.”

Kapolres Jaktim Ady Wibowo
Kapolres Jaktim Ady Wibowo

“Turnamen ini juga bisa dijadikan sebagai ajang mempererat semua pihak, dan menjunjung 3 slogan Polisi yakni melayani, melindungi dan mengayomi, jadi dengan turnamen ini saya mengajak semua pihak menjunjung tiga semboyan tersebut,” katanya.

Dia menambahkan, turnamen bulutangkis ini juga bisa dijadikan ajang silahturahmi antara Polisi, TNI dan pemerintah setempat. Kapolres Ady Wibowo menjelaskan bahwa turnamen ini diikuti dari 50 peserta dari 11 klub yang merupakan anggota kepolisian per wilayah, TNI dan pemerintah yang diikuti oleh Damkar, Satpol PP dan lainnya.

“Ini kan permulaan, diharapkan mendapat bibit-bibit andal Bulutangkis dari Jaktim yang bisa menjadi atlet andal Indonesia,” tandasnya.

(Arman)

Redaksi
About Redaksi 741 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*