PMII Tuntut Bupati Karawang deklarasikan anti Ormas Radikal

PMII tuntut Bupati Karawang deklarasikan anti Ormas Radikal

Budayabangsabangsa.com – Karawang. Jum’at, 21/04/2017 Kemacetan terjadi disepanjang jalan A. Yani Karawang mulai bundaran Mall Karawang sampai depan kantor pemda Karawang, terjadi karena adanya aksi massa mahasiswa yang terhimpun dalam PMII (Perhimpunan Mahasiswa Islam Indonesia).

WhatsApp Image 2017-04-21 at 16.03.01
PMII yang bersekretariat di setiap kampus pagi ini melakukan aksi longmarch dan unjuk rasa di depan kantor bupati Karawang ,tuntutan mereka adalah Bupati Karawang Cellyca Nurachadiana menyatakan sikap dukungan kepada mereka yaitu menuntut organisasi masa yang notabene tidak sepaham dengan Pancasila dan UUD 45 .

WhatsApp Image 2017-04-21 at 16.03.00
Mereka menganggap ormas-ormas tersebut tidak toleran dan radikal dalam orasi salah satu peserta aksi. Bagas salah satu korlap menyatakan peserta aksi ini terdiri dari mahasiswa-mahasiswa Unsika, UBP dan beberapa kampus lain di Karawang dan Bekasi serta Pemuda Ansor Karawang.

WhatsApp Image 2017-04-21 at 16.02.59

Peserta yang ikut aksi ini sejumlah seratus orang masih terus menunggu dan berharap Bupati Cellyca untuk keluar menemui mereka meskipun sudah sejam berlalu sambil terus berorasi menyampaikan aspirasinya.

(HaWe MDI)

Redaksi
About Redaksi 543 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*