Pisah Sambut Pejabat Polsek Kalideres Polrestro Jakarta Barat

Pisah Sambut Pejabat Polsek Kalideres Polrestro Jakarta Barat

Budayabangsabangsa.com – JAKARTA Malam Kamis (11/01/2017) – Polsek Kalideres Metro Polres Jakarta Barat Melakukan kegiatan Pisah sambut Kapolsek Kalideres Dari Komisaris Polisi Ewo Samono.SH kepada Komisaris Polisi Efendi.SH. Kamis 11/01/17 dua hari yang lalu. Pisah Sambut Kapolsek Kalideres Diwarnai Keakraban dan Keharuan dari para anggota dan tamu undangan yang datang dalam acara pisah sambut tersebut.

Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara Pisah Sambut Kapolsek Kalideres Komisaris Pollisi Ewo Samono.SH, dan Komisaris Polisi Efendi.SH yang dihadiri oleh Camat Kalideres Bapak Supriyadi, Danramil Kapten Inf Edi Suroso, Dewan Kota Jakarta Barat Bapak Maskur,Lurah sekecamatan Kalideres, Kepala Terminal luar Kota Bapak Refi Zulkarnain, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Mayarakat FBR, BPPKB, PP, Laskar Merah Putih, Citra Bhayangkara, Mitra Jaya
Dalam sambutannya, Kapolsek Kalideres lama, Kompol Ewo Samono mngungkapkan ” berharap tugas-tugasnya yang kurang bagus selama mengabdi di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat dapat dibenahi oleh Kapolsek yang baru, dan dapat dikoordinasikan dengan pihak-pihak lain ” tuturnya.

Sambung Kompol Ewa Samono ” Selain itu, pihaknya memohon maaf kepada semua elemen masyarakat Kecamatan Kalideres, bila terdapat perilaku yang dan kurang menyenangkan, serta tidak berkenan selama menjabat sebagai Kapolsek Kalideres Jakarta Barat ” terang dia.

Kapolsek Kalideres yang baru Kompol Efendi menjelaskan ” dirinya mengaku tetap merasa perlu belajar dari Kompol Ewo Samono yang sekarang menduduki jabatan baru, yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Kalideres yang berada di wilayah hukum Polres Kalideres Polrestro Jakbar ” ujar Kompol Efendi.

momen acara Pisah Sambut tersebut sebagai awal dirinya dan keluarganya dapat diterima sebagai warga Kecamatan Kalideres, dan dapat memberikan sumbangsih atau pemikiran bagi pembangunan masyarakat Kalideres Jakarta Barat.
Sementara itu, Camat Kalideres Bapak Supriyadi yang didampingi oleh Danramil Kalideres Kapten Inf Edi Suroso, mengungkapkan terima kasihnya atas kerja sama yang dijalin bersama Kompol Ewo Samono terlebih saat membantu Pemerintah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, yang mampuh menciptakan suasana yang aman,tentam dan kondusip hingga ke pelosok-pelosok desa di wilayah Kecamatan Kalideres.

Untuk menambah rasa kekeluargaan acara Pisah Sambut Kapolsek Kalideres ini, diisi dengan pemberian kenangan-kenangan kepada Komisaris Polisi Ewo Samono.SH, diantaranya dari Camat Kalideres, Danramil Kalideres,Citra Bhyangkara Polsek Kalideres,ketua FKDM dan para tamu lainnya yang ikut hadir dalam acara tersebut.

(Samsuri)

Redaksi
About Redaksi 608 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*