Perintah Gubernur, Sekda DKI Jakarta Tinjau Bank Sampah Sukapura Jakut

Budayabangsabangsa.com – JAKARTA, Sekda DKI Jakarta Saefuloh, mengunjungi Bank Sampah Alam Indah Kelurahan Sukapura Jakarta Utara, kedatangannya ke Bank Sampah tersebut merupakan perintah gubernur untuk menindaklanjuti pembangunan serta survei langsung kondisi Bank Sampah  Sukapura Jakarta Utara.

Hal ini diungkapkan Saefulloh dihadapan para pengurus Bank Sampah  yang diketuai Markus," saya diutus Gubernur DKI Jakarta untuk meninjau lokasi ini (Bank Sampah red..), pemprov DKI Jakarta akan segera membangun jalan menuju Bank Sampah ini serta memberi bantuan berupa mesin pengering sampah – sampah yang bisa didaur ulang, ujarnya.

Saefulloh menambahkan,"kedepan Bank Sampah ini juga akan ditambahkan 4 orang petugas PPSU, sehingga dalam perjalanannya tidak terseok – seok,"tegasnya.

Selain Markus, eksistensi dan keberhasilan Bank Sampah ini tidak lepas dari kerja keras tim dibawahnya seperti Frengki, Sri Maryati, Ifon, Haryono, Mimin dan Yayat, sesuatu hal yang wajar jika Pemprov DKI memberikan perhatian yang lebih kepada tim pengelola Bank Sampah tersebut.

Kunjungan Sekda Saefulloh bukan hanya pencitraan, hal ini terlihat dari aksi riil kunjungannya dengan memberikan sumbangan Rp. 9 juta yang diserahkan langsung kepada para pengurus Bank Sampah, dan yang menarik adalah, uang tersebut merupakan uang pribadi sekda.

Mimin salah seorang pengurus Bank Sampah merasa bersyukur atas perhatian Sekda," saya serasa ada dalam mimpi, sebagai rakyat bawah dikunjungi dan diberi perhatian, ini luar biasa buat saya, seandainya para pemimpin seperti ini, niscaya rakyat mencintai pimpinannya, semoga saja pemprov DKI bisa lebih memperhatikan kami dikemudian hari, saya siap mewujudkan pemprov DKI Jakarta yang bersih, layak huni dan manusiawi," tutur Mimin wanita empat orang anak ini di Bank Sampah Alam Indah Rw 07 Kelurahan Sukapura Jakarta Utara Rabu (17/02).(Redaksi)

About admin 270 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*