Peringatan HUT RI Ke-72 Di SMPN 116 Jakarta

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, SMPN 116 Jakarta memulai melaksanakan upacara peringatan Hut RI yang ke 72 tahun dilakukan pagi hari seperti jadwal rutinitas kegiatan belajar dan mengajar.

Siswa siswi serta jajaran pengajar dan staf kantor mengikuti upacaraca dengan hikmad dan penuh keharuan pada saat prosesi upacara.

Drs. Syarief Hidayat (KepSek SMPN 116 Jakarta)
Drs. Syarief Hidayat (KepSek SMPN 116 Jakarta)

Kepala sekolah smpn 116 jakarta  Drs. Syarief Hidayat yang bertindak sebagai pemimpin upacara selesai membacakan sambutan Gubernur DKI Jakarta pada peringatan HUT RI ke 72, memberikan sambutannya.

Dalam sambutannya Syarief mangatakan dan mempertegas kepada siswa siswinya agar dalam mengisi kemerdekaan harus dengan optimal dalam mengejar cita cita, menjaukan fari hal hal yang bersifat negatif seperti, pergaulan sejs bebas, narkoba dan juga tawuran.

“anak anak dalam ikut berjuang mengisi kemerdekaan ini tidak cukup dengan hanya memperingatinya saja tapi juga melakukan sesuatu yang berarti bagi diri sendiri dan juga bangsa, paling tidak menjaga baik nama sekolah” ungkap syarif.

Upacara peringatan bendera  HUT RI ke 72 tahun ini di peringati dengan kesederhanaan, selesai upacara siswa siswi diarahkan untuk kembali kerumah masing Рmasing.

 

Zultepu R

About admin 269 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*