Peringatan HUT Jakarta Ke-492, Pemprov DKI Fasilitasi 3 Panggung

Budayabangsabangs.com – Jakarta

Sabtu (23/06) Bundaran HI penuh dengan masyarakat yang hendak memeriahkan HUT kota Jakarta. Pemprov DKI Jakarta menggelar acara untuk memperingati HUT DKI Jakarta yang Ke-492. Banyak orang yang berbondong bondong datang ke sekitar panggung yang telah disiapkan oleh panitia. Mulai dari anak-anak, remaja sampai orang tua banyak yang datang untuk menghadiri acara HUT kota jakrta. Pemprov DKI Jakarta memfasilitasi tiga panggung, dimana dua panggung sudah digunakan untuk acara dan hiburan, terlihat pula ada ondel-ondel di salah satu panggungnya.

Panitia acara Hut DKI Jakarta menyediakan toilet portebel yang berada di beberapa titik guna memudahkan pengunjung. Dengan sangkut paut pada acara malam Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-492 Dinas Perhubungan DKI Jakarta mulai menutup akses jalan yang menuju Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

Kepala Bidang Operasional Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Maruli Sijabat, mengatakan penutupan jalan dimulai pada pukul 15.00 WIB hingga 24.00 WIB. “Kami mengimbau kepada para pengguna jalan agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan petunjuk petugas di lapangan, serta mengutamakan keselamatan di jalan,” kata Maruli. (DNF)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*